Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade

Artikel ini terakhir di perbaharui May 13, 2022 by Akhmad Zico Fadlansyah
Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade

Fund Transfer GICTrade atau yang biasa disebut dengan kirim dana merupakan kegiatan yang berbentuk pengiriman dana atas permintaan dari para nasabahnya untuk bisa mengirimkan sejumlah uang tertentu. Dalam melakukan kegiatan trading, pastinya kalian akan melakukan transfer dana baik dari portal awal ke exchange lain atau sebaliknya.

GIC sendiri mempunyai mata uang digital yang bernama GICT, koin tersebut bisa kalian gunakan untuk transaksi trading pada aplikasi GICTrade. Nilai dari GICT tersebut berdasarkan dengan fix rate ataupun mengikuti dari kurs USD yang berlaku pada saat ini.

Bagi kalian yang ingin melakukan fund transfer itu sendiri, bisa kalian lakukan pada aplikasi GICTrade. Pengiriman ini juga bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah yang akan dijelaskan kali ini. Cara melakukan fund transfer melalui aplikasi GICtrade adalah:

  1. Pada menu utama aplikasi GICTrade, kalian bisa memilih menu “Wallet” yang akan terlihat tampilannya seperti di bawah ini.
    Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade
  2. Kemudian kalian dapat memilih “Transfer” pada menu wallet tersebut. Pada Wallet, kalian bisa mengetahui asset yang dimiliki dalam bentuk IDR, GICT, dan Wrapped GICT.
    Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade
  3. Selanjutnya pada menu “Transfer” tersebut kalian bisa memilih untuk melakukan transfer dari “GICT in Portal” ke “GICT in Exchange” atau sebaliknya. Pastikan untuk memilih menu tersebut secara tepat tergantung dari kebutuhan kalian.
    Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade
  4. Masukkan jumlah GICTcoin yang ingin di transfer pada kolom yang tersedia. Kemudian klik “Kirim”.
    Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade
  5. Kalian telah berhasil untuk melakukan transfer tersebut.

Jika telah selesai melakukan fund transfer ini, kalian bisa melihat history atau riwayat dari transaksi yang telah dilakukan dengan melalui menu “Wallet” dan klik pada bagian kanan atas untuk riwayat tersebut.

Selain melakukan fund transfer, pada aplikasi GICTrade juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti GIC Bridge yang digunakan untuk staking dan farming, GIC Social Trade yang digunakan untuk mengikuti para master trading di GIC, GIC Affiliate bagi kalian yang ingin menambah penghasilan melalui program affiliate dengan menjadi IB atau mengajak teman dalam trading, serta fitur-fitur lainnya yang bisa kalian akses secara langsung melalui aplikasi tersebut.

Setelah mengikuti lima langkah mudah untuk melakukan fund transfer pada aplikasi GICTrade, maka kalian bisa mengikuti tutorial lainnya yang ada pada Jurnal GIC. Apabila masih terdapat pertanyaan seputar cara melakukan fund transfer di aplikasi GICTrade ini, kalian bisa tanyakan pada tim GIC melalui customer service ataupun telemarketing kami. Jika kalian masih belum memahami penjelasan di atas, maka simak video tutorial fund transfer dari GIC berikut ini!

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami