GIC Trading Competition Session 2 telah Dibuka!

Artikel ini terakhir di perbaharui April 27, 2022 by Wachda Mihmii
GIC Trading Competition Session 2 telah Dibuka!
GIC Trading Competition Session 2 telah Dibuka!

GIC Trading Competition Session 2 telah dibuka. GIC Trading Competition menjadi ajang perlombaan yang sedang GIC adakan hingga saat ini. Pada bulan April 2022, GIC telah menyelesaikan kompetisi trading sesi 1 dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Konsep dari kompetisi trading ini masih sama, GIC mengusung konsep 4 kategori utama yang bisa dipilih para trader yaitu; Kategori Pemula, Kategori Intermediate, Kategori Advance, dan Kategori Expert. Masing-masing kategori tersebut bisa dipilih berdasarkan dengan kemampuan dari trader sendiri menggunakan akun kompetisi mereka. Sedangkan untuk instrumen yang diperbolehkan adalah CFD Forex, Komoditas, dan Logam Mulia.

Untuk skema dari kompetisi sesi kedua sendiri, GIC Live Trading Competition ini akan dilaksanakan mulai tanggal 9 Mei 2022 sampai 3 Juni 2022. Pendaftaran bisa dilakukan mulai dari tanggal 25 April 2022 sampai 9 Mei 2022 dengan mengisi formulir registrasi melalui situs resmi GIC. Sedangkan pelaksanaannya sendiri akan diadakan pada aplikasi GICTrade yang bisa diunduh melalui Play Store atau Play Store. Kompetisi ini akan dilakukan berdasarkan aktivitas trading secara real time pada market open pukul 05:00:00 hingga 04:59:59.

Para peserta pada kompetisi ini akan berkesempatan untuk melakukan lucky draw pada setiap lot yang telah di transaksikan. Lucky Draw tersebut akan diundi pada akhir acara secara live melalui GICTrade YouTube. Untuk perhitungan pemenang GIC Trading Competition sendiri memiliki ketentuan yang masih sama, yaitu peserta yang telah mempunyai persentase profit Return On Investment (ROI) tertinggi maka bisa mendapatkan hadiah yang telah diberikan oleh GIC. Hadiah total yang akan diberikan hingga 3 Miliar Rupiah. Selain itu, terdapat juga bonus tambahan diluar bonus afiliasi, ketika kalian mengenalkan akun baru untuk mengikuti kompetisi ini.

Tema yang diusung pada kompetisi milik GIC ini yaitu #GeniusInChoosen dengan harapan para trader tetap mempersiapkan strategi trading mereka menggunakan trading plan yang baik serta sesuai dengan psikologi trading masing-masing trader. Perlu diingat bagi para trader yang mengikuti GIC Live Trading Competition ini, bahwa kompetisi ini dilakukan secara perorangan dengan menggunakan 1 akun saja.

Maka, tunggu apa lagi? Segera ikuti GIC Trading Competition Session 2 dan dapatkan hadiahnya! Jika masih terdapat pertanyaan seputar kompetisi ini, bisa ajukan pertanyaan pada customer service kami atau tim GIC lainnya.

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami