Kelebihan Aplikasi GICTrade Daripada Trading App Sejenis

Artikel ini terakhir di perbaharui November 15, 2021 by Rinaldi Syahran
Kelebihan Aplikasi GICTrade Daripada Trading App Sejenis
sumber oleh user12312391 via freepick

Bagi para pengguna portal web GIC, kali ini kita menginfromasikan bahwa, GICTrade telah meluncurkan aplikasi GICTrade yang akan mempermudah kalian untuk mendapatkan informasi dan juga kebutuhan lainnya dalam hal trading. Penambahan rangkaian teknologi GIC ini merupakan gambaran dari inisiatif perusahaan dalam mengembangkan dan meningkatkan performa dan kenyamanan kalian dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Mobile GIC ini sudah bisa kalian unduh melalui Google Play maupun Apps Store secara gratis sehingga kalian bisa menikmati fitur-fitur terbaru dari aplikasi yang telah dikembangkan oleh GICTrade. Fitur-fitur aplikasi yang inovatif yang telah dikembangkan GICTrade yang menjadi kelebihan di antaranya disebutkan di bawah ini!

Auto Trade Signal

Yang pertama kalian akan menikmati fitur tercanggih pada aplikasi GIC ini yaitu GIC AUTO TRADE. GIC AUTO TRADE ini merupakan fitur terbaru yang bisa memberikan para pengguna aplikasi GIC berupa kemampuan untuk bisa langsung mengikuti signal trade yang sedang berlangsung dan juga bisa mengeksekusi transaksi dengan ‘single-click’ melalui media sosial GIC yaitu, telegram GIC.

Kemudahan Akses

Inovasi yang kedua adalah, aplikasi terbaru milik GIC ini akan memberikan akses yang lebih mudah dan lebih cepat untuk para pengguna aplikasi tersebut. GIC mobile apps ini telah diperluas teknologinya untuk para pengguna sehingga bisa mencakup akses yang lebih mudah dan lebih cepat dalam setiap proses transaksinya seperti proses registrasi, deposit, maupun penarikan dana.

Tersedianya Micro Lot

Selanjutnya terdapat inovasi ketiga yaitu terkait dengan jenis lot yang telah disediakan. Aplikasi GIC mobile ini akan memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk bisa memilih tipe lot yang akan kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian dalam melakukan transaksi, yang terbagi menjadi tiga tipe yaitu, tipe Reguler, tipe Mini, dan tipe Micro.

Pending Order Permanen

Lalu terdapat inovasi terakhir yang bisa kalian nikmati pada aplikasi GIC ini adalah fitur order yang permanen. Pada fitur aplikasi GIC sebelumnya, fitur dimana pending order yang belum tereksekusi, nantinya akan hilang pada akhir minggu. Namun, sekarang tidak perlu khawatir mengenai hal ini. Dikarenakan, inovasi pada aplikasi GIC ini telah berganti dengan menyediakan fitur dimana pending order yang belum tereksekusi sebelumnya menjadi tidak akan hilang pada akhir minggu.

Buat Akun Tanpa Aktivasi Email

Kelebihan aplikasi GICTrade lainnya yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi mobile GIC ini adalah kalian bisa menggunakan akun Facebook dan juga Google tanpa perlu melakukan aktivasi email ketika melakukan pendaftaran.

Kemudahan dalam Convert Instrumen Keuangan

Ketika melakukan convert kalian tidak perlu menggunakan taker/ maker dengan langsung terconvert sesuai dengan jumlah IDR yang telah tersedia. Jadi, kalian sebagai pengguna tidak perlu pusing lagi, dan bisa menggunakan aplikasi GICTrade dengan lebih praktis.

Trading Tanpa Legal Form Request

Keuntungan selanjutnya yang bisa kalian dapatkan adalah para nasabah tidak memerlukan legal form request akun trading ketika hendak melakukan trading pada GIC apps, dengan syarat yang perlu dilengkapi hanya Kartu Tanda Penduduk atau KTP dan juga foto selfie. Selain itu, terdapat juga flow daftar, aktivasi email, nomor OTP, KYC, dan juga deposit ketika melakukan aktivasi akun. Data bank yang kalian miliki bisa lebih dari 1 akun bank dan bisa menggunakan data dari selain pengguna yang terdaftar. Pada pembaruan kali ini, Fitur autodepo juga masih bisa kalian gunakan pada aplikasi terbaru GIC ini.

Perlu kalian ketahui, bahwa launching mobile apps ini dilakukan pada hari ini, yaitu 15 November 2021. Nantinya, pada setiap pendaftaran akan dialihkan pada mobile apps dan bukan melalui website. Terdapat beberapa informasi lainnya yang juga dilakukan update seperti website yang akan dilakukan pembaruan, pada halaman Primadax akan terdapat halaman yang bisa dilakukan untuk login secara tersendiri, tetap menggunakan leverage 1:100, bagi nasabah baru maupun lama bisa menggunakan fitur dari GIC yaitu micro lot. Terdapat juga informasi bagi nasabah lama, kalian bisa langsung melakukan login ke mobile apps.

Demikian informasi mengenai pembaruan terkait aplikasi GIC mobile yang bisa kalian nikmati dan gunakan. Aplikasi GIC ini bisa kalian gunakan secara mudah dalam hal bertransaksi hanya dengan menggunakan telepon genggam atau smartphone milik kalian saja, tanpa harus bersusah payah menggunakan komputer maupun media lainnya. Kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play Store maupun Apps Store untuk bisa menikmati aplikasi GIC terbaru milik GICTrade ini.

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.