Prediksi Harga Shiba Inu – Bisakah SHIB Mencapai $1 di Bull Market?

Artikel ini terakhir di perbaharui November 18, 2022 by Wachda Mihmii
Prediksi Harga Shiba Inu – Bisakah SHIB Mencapai $1 di Bull Market?
Prediksi Harga Shiba InuBisakah SHIB Mencapai 1 di Bull Market

Prediksi harga Shiba Inu  tetap bullish di atas $0,0000088 karena telah menutup Doji dan spinning top candles di atas level ini. Sebagian besar tren bullish disebabkan oleh peningkatan perdagangan Shiba Inu yang telah mencapai $1 miliar.

Beberapa perubahan telah terjadi pada ekosistem Shiba Inu dalam beberapa bulan terakhir. Jumlah pemegang mata uang meme telah bertambah, dan community-led burning menjadi pusat perhatian di tengah-tengah hal ini. Meskipun ada perubahan ini, harga SHIB tetap stabil.

Perkecil Loss Maksimalkan Profit, Pakai Akun Berikut!

Mau Income Puluhan Juta Secara Konsisten? Lakukan Ini! 

Tim Metaverse SHIB Telah Meluncurkan Dua Hub Baru

Prediksi Harga Shiba InuBisakah SHIB Mencapai 1 di Bull Market

Awal pekan ini, tim SHIB mengumumkan dua hub metaverse baru dan berbagi gambar konsep di Twitter. Yang pertama, Dunes, adalah sebuah oasis, sebuah lingkungan “besar, berbentuk modern dengan bangunan megah dan air dingin untuk pengunjung daring”.

Bagian kedua dari konsep metaverse ini menggambarkan tech trench hub. Institusi akademik dan universitas terkemuka memengaruhi desain yang terakhir. Yale dan Princeton di Amerika Serikat adalah di antaranya, demikian juga Universitas Otemon Gakuin, Mode Gakuen Cocoon Tower di Jepang, dan Pusat Pembelajaran Rolex di Swiss.

Selain itu, saat koin meme terkenal bersiap untuk menjadi ekosistem mandiri, Tech Trench HUB tidak diragukan lagi akan menjadi lokasi asli di mana distribusi komunitas dari pengalaman pembelajaran budaya dapat ditemukan.

Pada bulan Juli, tim pengembangan SHIB mengerjakan metaverse dengan The Third Floor (TTF), sebuah perusahaan visualisasi yang signifikan. Akibatnya, pengumuman dua hub baru dapat menguntungkan Shiba Inu.

Pembaruan Shibarium

Pada tanggal 29 Oktober, Shytoshi Kusama, yang sedang mengerjakan proyek Shibarium, menyatakan bahwa dia “head down working”.

“Saya yakin Anda akan menikmati pembaruan yang akan datang.”

Masih ditentukan apa yang akan disertakan dalam pemutakhiran ini pada saat itu. Pada 9 Oktober, indikasi pertama pembaruan Shibarium dirilis.

Pengguna Twitter Lucie menyertakan tangkapan layar dari kiriman Kusama dalam sebuah tweet. Menurut postingan tersebut, pengembang berpikir akan sangat bagus untuk menguji Shibarium menggunakan game metaverse SHIB.

Setelah tweet awal beberapa minggu kemudian, harga SHIB turun sebentar sebelum memulai tren kenaikan beberapa hari. Meskipun terjadi penurunan harga, investor SHIB mungkin memiliki beberapa kabar baik untuk dinantikan, yang dapat menyebabkan pasangan SHIB/USD mengungguli altcoin lainnya.

Portal Burning SHIB Ungkap Strategi Dongkrak Harga SHIB

Burning yang dipimpin oleh komunitas Shiba Inu telah menjadi pusat perhatian, tetapi masih menjaga harga SHIB tetap stabil. Namun, Shibburn, sebuah platform terkenal, menunjukkan bahwa itu berbeda dari cara kerja proses burning, sementara komunitas telah meminta agar portal untuk burning menghancurkan lebih banyak SHIB untuk menaikkan harga.

Shibburn menyatakan dalam tweet pada 15 November bahwa burning saja tidak akan mendorong harga SHIB.

Menurut portal burning, beberapa strategi tambahan akan mengurangi pasokan SHIB. Ini termasuk rilis Shibarium yang telah lama ditunggu-tunggu.

Metode Layer-2 bertujuan untuk mengubah mata uang meme menjadi ekosistem mandiri. Kartu Visa SB yang akan segera dirilis juga akan bermanfaat. SHIB juga memiliki inisiatif Web 3.0 yang disebut SHIB, Metaverse.

Mengingat bahwa lebih dari setengah dari total pasokan SHIB telah habis, potensi perluasan mekanisme pembakaran SHIB dapat mengakibatkan bull run untuk SHIB.

Prediksi Harga Shiba Inu 

Harga Shiba Inu saat ini adalah $0,000009, dan volume perdagangan 24 jam adalah $121 juta. Shiba Inu mengalami penurunan kurang dari 0,50% dalam 24 jam sebelumnya. CoinMarketCap sekarang berada di peringkat ke-13, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $5 miliar.
Pasokan yang beredar adalah 549.063.278.876.302 koin SHIB.

Harga Shiba Inu & Tokenomics – Sumber: coinmarketcap

SHIB/USD telah membentuk pola segitiga simetris pada jangka waktu 4 jam, yang mendukungnya di dekat $0,0000088. Pembalikan bullish lebih mungkin terjadi jika candle Doji dan Spinning top ditutup di atas level ini.

Shiba Inu dapat terkena level $0,0000085 jika menembus di bawah $0,0000088.

Grafik Harga Shiba Inu – Sumber: Tradingview

Investor harus mencari cara untuk membeli pada $0,0000088 karena RSI dan MACD keduanya berada di zona beli. Shiba Inu mungkin menghadapi resistensi langsung di dekat $0,0000095 atau $0,0000099 di sisi atas.

Perkecil Loss Maksimalkan Profit, Ikuti Cara Berikut!

Mau Income Puluhan Juta Secara Konsisten? Lakukan Ini! 

Prediksi harga Shiba Inu dapat Anda lihat setiap harinya dengan terus mengakses Jurnal GIC. Di GIC, Anda juga bisa melakukan trading menggunakan akun ECN untuk bisa menikmati trading spread rendah mulai dari nol, dan nikmati FXBot 99 Premium dari GIC ketika menggunakan akun tersebut!

registrasi

 

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami