Apa Itu Binomo? Legalitas dan Cara untuk Tidak Menjadi Korban 

Artikel ini terakhir di perbaharui June 8, 2022 by Akhmad Zico Fadlansyah
Apa Itu Binomo? Legalitas dan Cara untuk Tidak Menjadi Korban 

Apa itu Binomo? Pasti kalian sudah mengetahui beberapa broker dalam maupun luar negeri yang telah banyak diminati oleh para trader untuk bisa menjembatani mereka dalam mendapatkan keuntungan. Kali ini kita akan membahas mengenai platform Binomo yang telah banyak menuai pro dan kontra bagi para pelaku trading. Untuk lebih jelasnya mengenai pro kontra tersebut, kalian bisa membaca pada artikel di bawah ini. Selain itu, kalian juga dapat membaca Indodax: Penjelasan, Legalitas, Harga Koin, dan Kelebihannya.

Apa Itu Binomo?

Apa itu Binomo? Binomo adalah platform perdagangan online yang terkenal karena komitmennya terhadap minimum perdagangan murah serta berbagai fitur tambahan yang bermanfaat bagi pedagang baru dan berpengalaman. Platform perdagangan ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi situs perdagangan online terkenal di seluruh dunia. Binomo adalah salah satu paltform trading paling terkenal.

Tujuan dari platform perdagangan berpemilik adalah untuk memberikan dukungan dan bantuan tingkat tinggi. Binomo juga memberikan kursus untuk membantu pengguna meningkatkan keterampilan perdagangan mereka, menjamin bantuan klien, dan menyediakan layanan analitis. Markas besar Binomo berada di St. Vincent dan Grenadines.

Platform perdagangan diluncurkan pada tahun 2014 yang memungkinkan para pedagang untuk menghasilkan. Akibatnya, dapat mendukung layanan tingkat tinggi serta berbagai produk intelektual. Pialang di platform Binomo memperhatikan persiapan yang dipelajari para pedagang.

Bagaimana Cara Kerja Binomo?

Beberapa pedagang baru di platform bertanya tentang apa itu cara bermain Binomo, hanya untuk menyadari bahwa itu bukan permainan. Sebelum memasuki perdagangan, pemula harus memahami betapa pentingnya mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang platform, termasuk cara menggunakan alat dan membaca grafik. Sebelum pergi ke situs Binomo, di mana Anda akan menemukan banyak petunjuk dan pelajaran yang bermanfaat.

  • Untuk memulai perdagangan, Anda harus masuk ke akun nyata. Anda dapat memeriksanya di sudut kanan atas, tepat di atas grafik.
  • Setelah memastikan Anda menggunakan akun nyata, Anda kemudian memilih aset (misalnya, EUR/USD) yang ingin Anda perdagangkan.
  • Tetapkan waktu dan jumlah dana yang ingin Anda perdagangkan.
  • Kemudian, Anda mengklik tombol hijau atau merah untuk menunjukkan arah yang Anda prediksi grafik akan pergi.
  • Tunggu waktu yang telah Anda tentukan untuk habis dan jika prediksi Anda tepat, penghasilan Anda akan langsung dibayarkan ke akun Anda

Untuk membuat akun di Binomo dan masuk dengan mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka situs resmi atau di aplikasi, klik halaman login Binomo.
  • Pilih bahasa Inggris atau bahasa lain yang tersedia di sudut kanan atas.
  • Masuk menggunakan akun Google/Facebook atau alamat email dan kata sandi Anda.
  • Pilih mata uang untuk perdagangan. Mata uang akun tidak dapat diubah setelah dibuat.
  • Baca dan setujui ketentuan Perjanjian Klien dan Kebijakan Privasi untuk menghindari pelanggaran pembatasan platform.
  • Terakhir, klik “Buat Akun”, dan Anda selesai.

Anda harus menghapus akun lama sebelum membuka yang baru. Melanggar aturan Binomo untuk memiliki beberapa akun. Perlu dicatat bahwa perusahaan dapat meminta dokumen yang membuktikan identitas pemegang rekening. Berkat sistem verifikasi otomatis Binomo, sekarang hanya perlu beberapa menit (vs. IQ Option, yang biasanya memakan waktu berhari-hari).

Apakah Binomo Legal?

Anda mungkin bertanya, apakah Binomo aman? Apakah Binomo legal di India? Mengingat banyaknya penipuan di internet, kekhawatiran Anda dapat dipahami. Namun, dengan Binomo, Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak ulasan positif Binomo di India di internet. Juga, Anda dapat memeriksa ulasan aplikasi di toko aplikasi jika Anda perlu lebih meyakinkan bahwa Binomo bukanlah penipuan.

Dolphin Corp (perusahaan induk Binomo) terdaftar di bawah hukum Saint Vincent dan Grenadines (RN: 25151 IBC 2018) dan kantornya berada di Lantai Pertama, Gedung St. Vincent Bank Ltd Pertama, James Street, Kingstown, St. Vincent dan Grenadines.

Juga, Binomo adalah anggota kategori “A” dari Komisi Keuangan Internasional. Status ini menjamin keandalan dan profesionalisme perusahaan.

Jika Anda khawatir tentang keamanan dan keaslian platform, tidak perlu khawatir karena Binomo adalah platform perdagangan aset yang aman dan tepercaya yang diatur oleh International Financial Commission. Situs ini juga dianugerahi akreditasi Verify My Trade untuk kualitas perdagangan karena menyediakan layanan yang sangat baik. Penghargaan FE pada tahun 2015 dan Penghargaan IAIR pada tahun 2016 untuk keunggulan dalam keuangan dan pasar global adalah bukti tambahan dari ketergantungan platform.

Regulasi Binomo

  • Sejak 2018, Binomo telah menjadi anggota Kategori A dari International Financial Commission (IFC). IFC adalah organisasi nirlaba yang membantu regulasi pasar keuangan, dan fakta bahwa Binomo diatur dan anggota Kategori A menunjukkan reputasi pialang mereka.
  • IFC mengelola dana kompensasi untuk semua anggotanya, yang bermanfaat bagi para pedagang. Itu berarti bahwa jika sesuatu terjadi pada Binomo dan dana dikompromikan, pedagang akan ditanggung hingga 20.000€. Perlindungan ini memastikan bahwa dana pedagang dilindungi dan Binomo mengakui nilai sumber daya mereka.
  • Binomo disertifikasi oleh FMMC selain menjadi anggota Kategori A IFC. Mereka juga diaudit secara teratur oleh departemen VerifyMyTrade IFC. Audit reguler ini, serta sertifikasi independennya, membuktikan integritas perantara Binomo.
  • Binomo juga sedang dalam proses mendapatkan lisensi dari CySEC. Regulasi penting bagi pelanggan internasional saat memilih broker, dan sertifikat, audit, dan regulasi ini menunjukkan bahwa Binomo adalah broker terhormat dengan situasi perdagangan yang menguntungkan.

Satu lagi cara untuk memastikan bahwa platform tersebut tidak ilegal tetapi aman adalah dengan menemukan ulasan situs web dan aplikasi di internet. Anda akan melihat umpan balik positif di forum yang kredibel untuk pedagang dan pialang yang menjelaskan pengalaman mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang apakah Binomo scam dan penipuan atau sah dan aman, klik di sini

Anda juga dapat memeriksa rincian lebih lanjut tentang perusahaan, seperti informasi kontak dan alamat kantor pusat, melalui situs web mereka . Selain itu, periksa profil LinkedIn mereka untuk pembaruan terbaru. Platform secara teratur memberi tahu penggunanya tentang perubahan dalam umpan beritanya.

Bagaimana Cara Kerja Affiliator Binomo?

Apa itu Binomo beserta cara kerja affiliatornya? memiliki program yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan Binomo sebagai mitra. Afiliasi Binomo menarik pedagang baru ke platform dan menghasilkan keuntungan berdasarkan aktivitas perdagangan mereka. 

Afiliasi dapat memperoleh keuntungan dengan menarik pedagang baru ke platform perdagangan Binomo. Untuk setiap pengguna yang Anda tarik, Anda akan menerima 50-70% bagi hasil di seluruh aktivitas perdagangan pedagang tersebut.

Dengan kata lain, sebagai afiliasi dari platform perdagangan, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan bagian dari omset perdagangan Binomo.

Jumlah setoran minimum adalah $5 untuk India dan $10 untuk negara lain. Perdagangan dapat diselesaikan dengan jumlah berapa pun mulai dari $1 hingga $1.000. Dimungkinkan untuk mengkredit akun menggunakan kartu kredit atau dompet elektronik online populer. Penarikan tidak dikenakan biaya dari platform perdagangan.

Keuntungan utama bagi pedagang Binomo adalah ketersediaan akun demo gratis yang dapat diisi ulang dalam jumlah $1.000. Ini memberi pengguna baru kesempatan untuk mempelajari cara kerja platform dan mereka dapat menggunakan akun di masa depan untuk mengerjakan strategi perdagangan baru.

Sekitar 20 juta perdagangan diselesaikan setiap minggu di platform perdagangan. Ini sekali lagi menegaskan apa yang dikatakan tentang jumlah pedagang aktif yang mempercayai Binomo dengan investasi mereka. Mari kita bahas lebih detail cara mendaftar program afiliasi.

Setiap pengguna internet di atas 18 tahun dapat bergabung dengan program afiliasi. Untuk melakukan ini, buka situs BinPartner dan isi formulir di halaman utama.

Selanjutnya, Anda perlu menghubungi tim dukungan dan manajer akan memberi Anda informasi lengkap tentang langkah pertama Anda dan kiat berharga tentang cara meningkatkan konversi.

Memilih BinPartner akan membuka sejumlah keuntungan yang cukup signifikan.

Tidak ada batas atas penghasilan untuk afiliasi BinPartner. Sistem ini tidak membatasi Anda dalam jumlah klien yang dapat Anda tarik dan, sebagai hasilnya, juga menghasilkan keuntungan.

Setiap hari, setiap afiliasi menerima 50 hingga 70% pendapatan dari investasi klien yang ditarik ke Binomo. Itu adalah tingkat bunga yang cukup tinggi dibandingkan dengan program afiliasi lainnya.

Selain menarik klien secara langsung ke platform perdagangan, Anda juga dapat mengundang afiliasi lain menggunakan tautan rujukan unik. Dalam hal ini, Anda akan mendapatkan 5% dari pendapatan referral Anda.

Keuntungan dari program afiliasi Binomo:

  • Keuntungan terjamin dari setiap klien dan tingkat imbalan yang tinggi.
  • Pendekatan individu untuk setiap mitra dan dukungan pelanggan yang siap membantu.
  • Berbagai pilihan materi promosi yang disesuaikan, dll.

5 langkah menuju kesuksesan Anda dengan menjadi afiliator Binomo

  1. Daftar
  2. Hubungi tim dukungan kami
  3. Dapatkan saran untuk memulai dan kiat untuk memaksimalkan konversi
  4. Gunakan seluruh rangkaian materi promosi untuk melibatkan pedagang baru
  5. Dapatkan penghasilan yang kuat dan stabil

Apa Saja Kasus Binomo di Indonesia?

Terdapat beberapa kasus mengenai apa itu Binomo sendiri. Berikut beberapa kasus yang sempat terjadi di Indonesia. Kasus tersebut adalah:

  1. Kasus dugaan penipuan berkedok perdagangan opsi biner yang melibatkan Indra Kenz. kliennya tertipu dan ingin terjun ke dunia trading karena konten berisi undangan yang diunggah Indra Kenz. Dimana, dalam konten tersebut, Indra Kenz diduga mengajarkan strategi trading di dalam aplikasi dan terus memamerkan hasil profitnya. Namun, para korban yang bergabung dari keuntungan bertahap selalu berakhir dengan kerugian. Dia Menjanjikan keuntungan 80 hingga 85 persen dari nilai atau open trade fund yang ditentukan masing-masing pedagang atau korban. Perkiraan nilai kerugian korban penipuan berkedok aplikasi judi online atau Binomo binary option (opsi biner) mencapai Rp3,8 miliar.
  2. Penyidik ​​Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus atau Dirtipideksus Bareskrim Polri mengusut kasus penipuan investasi berkedok perdagangan opsi biner Binomo. Meski diduga servernya berada di luar negeri, penyidik ​​menduga pemilik aplikasi trading Binomo berada di Indonesia. Dilakukan investigasi mendalam melalui payment gateway yang digunakan para pelaku transaksi Binomo di Indonesia. Pencarian payment gateway ini merupakan langkah penyidik ​​untuk mencari dan menentukan pihak lain selain Indra Kenz.
  3. Pegawai bank milik negara di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Arini Listiani Chalid, merugikan negara sebesar Rp1,1 miliar. Nilai tersebut didapat berdasarkan hasil audit internal setelah Arini menggunakan dana nasabah untuk melakukan trading binary options menggunakan Binomo. terdakwa mengatakan telah menggunakan platform perdagangan Binomo sejak 2019. Dia menggunakan rekening tabungan pelanggan sebagai jaminan pinjaman, yang kemudian digunakan kembali untuk bertransaksi melalui aplikasi Binomo.

Apa Tindakan BAPPEBTI Terhadap Binomo?

Nama Binary Option atau apa itu Binomo beberapa waktu terakhir menjadi sering terdengar karena kasus yang menimpa Indra Kenz. Ternyata, aplikasi Binomo berkali-kali telah diblokir oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Namun pada kenyataannya aplikasi tersebut masih bisa lolos dari pemblokiran dan telah kembali bisa diakses oleh masyarakat yang menggunakan. Sehingga Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan (Bappebti) ini mulai berusaha kembali untuk bisa memblokir situs Binomo serta FBS. Situs ini telah dianggap sebagai investasi bodong dikarenakan tidak memiliki izin dari pihak pemerintah. Selain itu, mereka juga melakukan pemberantasan pada praktik perdagangan berjangka yang ilegal dan tidak memiliki izin resmi, serta praktik yang merugikan dengan mengatasnamakan kegiatan trading online, yaitu binary option. dari ratusan bahkan ribuan situs web yang ada tersebut, terdapat 92 domain mengenai opsi biner yang telah diblokir, diantaranya seperti Binomo, IQ Option, Olymptrade, dan juga Quotex. Baik Binomo dan Quotex membuat heboh masyarakat beberapa waktu terakhir. Sebab skema binary option ini memunculkan banyak korban di kemudian hari.

Satgas Waspada Investasi (SWI) menjelaskan binary option adalah kegiatan perdagangan online yang ilegal. Alasannya karena sifatnya yang merupakan judi dan tidak ada barang yang diperdagangkan.

Apakah Binary Option Lainnya Aman?

Perdagangan opsi biner telah menjadi topik hangat diskusi di kalangan netizen Indonesia selama dua minggu terakhir setelah puluhan orang mengatakan mereka telah menjadi korban penipuan.

Dalam siaran pers resmi yang dikeluarkan pada hari Rabu, Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia, atau Bappebti, mengumumkan bahwa 92 situs opsi biner tanpa izin seperti Binomo, IQ Option, dan Olymp Trade telah diblokir oleh pemerintah Indonesia. Menurut Bappebti, opsi biner adalah salah satu bentuk perjudian online dan ilegal di Indonesia.

Menurut Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC), opsi biner adalah instrumen keuangan di mana pembayarannya seluruhnya atau tidak sama sekali, dan bergantung pada hasil posisi selama masa berlaku opsi. Biasanya, pedagang perlu menebak apakah harga aset tertentu, seperti saham, mata uang asing, atau komoditas, akan naik di atas atau di bawah level yang ditentukan pada waktu tertentu. Trader yang memegang posisi dalam opsi biner tidak memiliki hak untuk membeli, menjual, atau menahan aset dasar.

Platform seperti Binomo dan Olymp Trade memiliki program afiliasi yang menguntungkan pengguna atau broker jika mereka membawa klien baru ke situs. Seorang influencer Indonesia bernama Ichal Muhammad, yang bekerja sebagai afiliasi dari satu platform, mengatakan dalam podcast bahwa situs opsi biner memikat pedagang amatir dengan menjanjikan kemungkinan pengembalian yang tinggi.

Delapan pengguna Binomo mengajukan laporan polisi pada hari Kamis, menuduh platform dan brokernya melakukan penipuan. Polisi dapat membuka penyelidikan ke dalam platform yang menawarkan perdagangan opsi biner untuk mengidentifikasi bagaimana mereka bekerja bersama-sama dengan afiliasi untuk mendorong aktivitas pengguna.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), hanya 38% penduduk Indonesia yang memiliki kemampuan memahami dan menerapkan keterampilan keuangan, termasuk pengelolaan keuangan pribadi. Ini berarti masyarakat umum lebih rentan terhadap penipuan keuangan. Faktanya, kerugian akibat penipuan yang diiklankan sebagai peluang investasi bertambah hingga Rp 117 triliun (USD 8,14 miliar) selama sepuluh tahun terakhir, menurut OJK.

Bagaimana Tidak Menjadi Korban Binomo atau Binary Option?

Munculnya kasus binary options membuat banyak korban yang mengalami kerugian akhirnya buka suara. Baru-baru ini, sosok Crazy Rich Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana perjudian online, penyebaran berita bohong (hoax), dan pencucian uang (TPPU).

Menanggapi kasus ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PAN, Intan Fauzi, mengingatkan masyarakat, khususnya ‘pedagang’, untuk lebih berhati-hati dalam memilih platform investasi. Anggota Komisi VI juga menyarankan agar para pedagang yang mayoritas adalah anak muda harus lebih jeli dan cerdas dalam memilih platform perdagangan dengan melakukan riset mandiri agar tidak tertipu apalagi merugi miliaran rupiah.

Salah satu tindakan pasca peristiwa yang dapat dilakukan adalah dengan mengumpulkan dan mendorong para korban untuk membuat klaim atau laporan bersama. Aksi bersama yang dilakukan para korban juga akan mengedukasi masyarakat. Ini akan menjadi pelajaran bahwa Binomo dan sistem investasi perdagangan lainnya adalah ilegal dan berbahaya. 

Di Indonesia, salah satu aksi bersama dilakukan oleh Victim Coordinator Binary Option yang dikoordinir oleh Maru Nazara. Gerakan ini bertujuan untuk membangkitkan lebih banyak pelapor. Bersamaan dengan itu, Polri bersama Direktorat Tindak Pidana Khusus (Tipdeksus) Bareskrim yang dipimpin Brigjen Whisnu Hermawan membangun sistem hotline untuk korban Binomo. Korban dapat melaporkan penipuan Binomo melalui Whatsapp di 0812-1322-7296. Selain itu, korban juga dapat mengajukan laporan melalui akun Instagram @posko_robottrad_binary_option_dittipideksus.

Bappebti menjelaskan bahwa pelarangan atau pelarangan sistem opsi biner, seperti Binomo, bermula dari kekhawatiran bahwa masyarakat dapat dipengaruhi oleh iklan, promosi, dan tawaran yang menyesatkan untuk berpartisipasi dalam praktik penipuan yang berkedok perdagangan opsi biner. Dari kasus Binomo dan investasi perdagangan robot lainnya, masyarakat harus lebih berhati-hati dengan investasi ilegal. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui secara sekilas ciri-ciri investasi ilegal. 

Ada empat aspek yang perlu diketahui sebelum berinvestasi. Pertama, jangan cepat percaya bahwa ada investasi yang menawarkan return tinggi atau tidak masuk akal. Apalagi jika perusahaan investasi tersebut tidak memiliki underlying asset yang jelas. 

Kedua, periksa izin atau legalitas perusahaan penanaman modal. Jika Anda ragu, Anda dapat menghubungi Integrity Asia, perusahaan tepercaya yang menawarkan layanan investigasi, penyaringan vendor, dan penyaringan latar belakang. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Integrity menawarkan pemeriksaan menyeluruh bagi Anda untuk dapat membuat keputusan yang tepat.

Ketiga, meminta transparansi dalam prospektus risiko, kerugian, keuntungan, dan sebagainya dari perusahaan investasi. Keempat, jangan mudah terpengaruh. Tetap kritis, meskipun investasi dipromosikan oleh influencer. Jangan mudah percaya dengan “metode melenturkan” yang dilakukan oleh influencer, berapa pun jumlah followersnya. Bijaksanalah sebelum Anda menginvestasikan uang Anda. 

Bagaimana Menghindari Scammed

Ikuti aturan keamanan dasar ini agar tetap aman saat berdagang. Tidak ada terobosan di sini; mereka didasarkan pada situasi paling umum yang mungkin Anda temui:

  • Jangan pernah mengirim uang kepada orang yang tidak Anda kenal yang menghubungi Anda melalui Twitter, Telegram, Instagram, dll.
  • Jangan berikan kredensial akun Anda kepada orang yang menawarkan untuk berdagang atau berinvestasi untuk Anda.
  • Abaikan penawaran untuk meningkatkan pengembalian Anda, menggandakan saldo Anda, dan sebagainya. Uang mudah tidak pernah menjadi kenyataan dalam perdagangan. Itu selalu membutuhkan waktu dan pekerjaan.                   
  • Gunakan kata sandi yang berbeda untuk akun perdagangan dan email Anda. Jika peretas membobol email Anda, Anda juga dapat kehilangan semua data pribadi Anda di akun lain. Siapkan autentikasi dua faktor di email Anda untuk keamanan ekstra.

Biasanya, aktivitas scammer terhadap pengguna adalah operator situs web opsi biner yang curang berusaha keras untuk merekrut investor. Mereka mengiklankan platform mereka—seringkali di situs jejaring sosial, berbagai situs web perdagangan, papan pesan, dan email spam—dengan janji besar akan uang mudah, risiko rendah, dan layanan pelanggan yang unggul. Calon investor juga dipanggil dari operasi ruang ketel, di mana tenaga penjualan bertekanan tinggi menggunakan bank telepon untuk melakukan panggilan sebanyak mungkin untuk menawarkan peluang “sekali seumur hidup”.

Tindakan Penipuan Binary Option pada Luar Negeri

Apa yang dilakukan untuk memerangi penipuan opsi biner? FBI saat ini memiliki sejumlah kasus penipuan opsi biner yang sedang berlangsung, bekerja dengan mitra seperti CFTC dan Securities and Exchange Commission (SEC). Dan Januari lalu, Biro menyelenggarakan KTT Penipuan Opsi Biner 2017 yang diadakan di Europol di Den Haag, menyatukan penegak hukum dan regulator dari seluruh Amerika Utara dan Eropa untuk membahas masalah penipuan opsi biner yang berkembang.

Agen Khusus Milan Kosanovich, yang bekerja di Unit Kejahatan Keuangan Kompleks Divisi Investigasi Kriminal kami, adalah salah satu perwakilan FBI pada pertemuan ini. “KTT,” katanya, “memberi kita semua kesempatan untuk duduk dan berbicara tentang apa yang telah kita temukan melalui investigasi penipuan opsi biner masing-masing, di mana tantangannya, dan bagaimana kita semua dapat bekerja sama.”  

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi penegak hukum, menurut Kosanovich, adalah fakta bahwa scammers itu canggih dan beroperasi di banyak negara. “Jadi kunci untuk mengatasi jenis penipuan ini,” lanjutnya, “adalah koordinasi nasional dan internasional antara badan pengatur, penegak hukum, dan industri keuangan.”    

Faktor penting lainnya, kata Kosanovich, adalah kesadaran dan edukasi investor. “Investor perlu menyadari potensi penipuan yang signifikan di situs opsi biner, dan mereka perlu memastikan bahwa mereka melakukan uji tuntas sebelum menempatkan perdagangan atau taruhan pertama itu.”

Setelah mengetahui mengenai apa itu Binomo, beserta dengan legalitas, cara kerja affiliator Binomo, kasus Binomo di Indonesia, Binary Option, bagaimana cara agar tidak menjadi korban penipuan Binomo maupun binary option, maka kalian bisa membedakan dan lebih berhati-hati mengenai broker mana yang terpercaya ataupun broker mana yang akan melakukan penipuan. Dengan begitu dana yang kalian miliki juga akan aman.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba trading pada platform GIC yang menawarkan berbagai macam keuntungan dan fitur. Untuk legalitas dari GIC pun tidak perlu diragukan lagi, karena GIC merupakan perusahaan teknologi legal yang didirikan di Singapore dan telah menerima pernyataan hukum resmi dari Firma Hukum Singapura RHTLawTaylor Wessing LLP dalam hal pengeluaran token GICT. Selain itu, di Indonesia GIC dengan badan usaha Global Investa Cakrawala telah bekerjasama dengan Pialang, Pedagang, dan Exchange yang legal dibawah pengawasan BBJ, KBI dan Bappebti. 

Dengan Nomor registrasi : 

  • Global Investa Capital Pte Ltd : 201806666Z
  • Capital Megah Mandiri : 733/BAPPEBTI/SP/6/2005 

CMM sebagai pedagang akan menampung orderan dari Trader jikalau Equity dari Market Maker global tidak mencukupi.

  • Trijaya Pratama Futures : 407/BAPPEBTI/SI/VII/2004

TPF akan melaporkan transaksi forex yang terjadi di GIC ke BBJ dan KBI

  • Berjaya Eka Sukses : –

Semua deposit atas pembelian GICT disimpan di segregated account PT BES yang ditunjuk oleh Bappebti.

Maka, tunggu apa lagi? segera download aplikasi GICTrade dan lakukan registrasi pada aplikasi tersebut agar bisa melakukan trading dan meraih banyak keuntungan melalui strategi yang kalian miliki.

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami