Mengenal Miliarder Bernama Bruce Stanley Kovner dan Tips Sukses Bertrading

Artikel ini terakhir di perbaharui October 6, 2022 by suharyani
Mengenal Miliarder Bernama Bruce Stanley Kovner dan Tips Sukses Bertrading

Bruce Stanley Kovner adalah seorang yang sukses berasal dari Amerika Serikat. Ia merupakan lulusan Harvard dan menjadi seorang CEO. Ikuti cerita Kovner selanjutnya dibawah ini !

Biodata Bruce Kovner

Bruce Stanley Kovner adalah seorang miliarder Amerika yang lahir pada 25 April tahun 1945 (umur 76 tahun). Kovner memulai pendidikan di Harvard College mulai tahun 1962 lalu Kovner tinggal di Harvard. Mempelajari ekonomi politik di Sekolah Pemerintahan John F. Kennedy, terutama di bawah cendekiawan konservatif terkemuka Edward C. Banfield. Kovner tidak menyelesaikan Ph.D. , tetapi melanjutkan studinya di Sekolah Pemerintahan John F. Kennedy di Harvard hingga tahun 1970.

Bruce Kovner

Biografi 

Bruce Stanley Kovner adalah pendiri dan Co-Chairman dari The Kovner Foundation, yang mengelola filantropi pribadinya. Beliau juga merupakan Ketua CAM Capital, yang didirikan pada Januari 2012 untuk mengelola kegiatan investasi, perdagangan, dan bisnisnya. Dari tahun 1983 hingga 2011, Mr. Kovner adalah pendiri dan Ketua Caxton Associates, dana lindung nilai makro global.

Bruce Kovner mendirikan Caxton Associates pada tahun 1983 lalu menjadi CEO-nya selama 28 tahun dan pensiun pada tahun 2011. Dengan mitra lamanya Peter D’Angelo yang bertanggung jawab atas operasi Caxton. Kovner lalu fokus pada perdagangan di pasar keuangan dan komoditas berdasarkan yang dilihat dari kondisi makroekonomi. Seiring waktu berlalu Caxton menjadi salah satu dana lindung nilai makro terbesar dan paling sukses di dunia, dengan aset $ 12 miliar, dan dengan pengembalian tahunan bersih rata-rata lebih dari 21%.

Bruce Kovner adalah pendiri dan Co-Chairman dari The Kovner Foundation, yang mengelola filantropi pribadinya. Beliau juga merupakan Ketua CAM Capital, yang didirikan pada Januari 2012 untuk mengelola kegiatan investasi, perdagangan, dan bisnisnya. Dari tahun 1983 hingga 2011, Mr. Kovner adalah pendiri dan Ketua Caxton Associates, dana lindung nilai makro global.

Mr Kovner menerima gelar BA dari Harvard College. Dia tinggal di Hobe Sound, Florida, bersama istrinya, Suzie Kovner.

Bruce Kovner telah menjadi tokoh terkemuka di dunia investasi dan filantropis yang berkomitmen selama lebih dari tiga dekade. Setelah meninggalkan dana lindung nilai perintis yang ia dirikan, Caxton Associates, Mr. Kovner hari ini adalah ketua CAM Capital, yang menginvestasikan aset pribadinya, dan Kovner Foundation, yang mengelola kegiatan filantropisnya.

Mr. Kovner menjabat sebagai Ketua Dewan Juilliard School dan Wakil Ketua Lincoln Center for the Performing Arts. Dia juga melayani di dewan Metropolitan Opera dan American Enterprise Institute.

Mr. Kovner menjabat sebagai Ketua Dewan Juilliard School dan Wakil Ketua Lincoln Center for the Performing Arts. Dia juga melayani di dewan Metropolitan Opera dan American Enterprise Institute.

Cara Menjadi Trader Sukses Beserta Karakteristiknya

Investasi yang dimiliki 

Perdagangan pertama Bruce Stanley Kovner adalah pada tahun 1977 sebesar $3.000, dipinjam dari MasterCard miliknya , dalam kontrak berjangka kedelai . Menyadari pertumbuhan menjadi $ 40.000, dia kemudian melihat kontrak turun menjadi $ 23.000 sebelum menjual. Dia kemudian mengklaim bahwa perdagangan pertama yang menegangkan ini mengajarinya pentingnya manajemen risiko .

Dalam peran akhirnya sebagai pedagang di bawah Michael Marcus di Commodities Corporation (sekarang bagian dari Goldman Sachs ), ia konon menghasilkan jutaan dan mendapatkan rasa hormat yang luas sebagai pedagang yang objektif dan bijaksana. Hal ini pada akhirnya mengarah pada pendirian Caxton Associates , pada tahun 1983, yang pada puncaknya mengelola modal lebih dari $ 14 miliar dan telah ditutup untuk investor baru sejak 1992. Kovner adalah direktur Synta Pharmaceuticals dari 2002 hingga 2016.

Pada September 2011, Kovner mengumumkan pengunduran dirinya dari posisinya sebagai CEO di Caxton, digantikan oleh Andrew Law.

Kovner mendirikan CAM Capital pada Januari 2012 untuk mengelola kegiatan investasi, perdagangan, dan bisnisnya.

3 Tips Simpel Menjadi Trader Sukses, Dijamin Banyak Cuan

Kiat Sukses Bruce Kovner di Dunia Trading

Untuk dapat sukses Bruce Kovner memiliki caranya tersendiri yaitu dengan cara :

Memiliki Visi yang Diperlukan                     

Kovner belajar lewat Marcus tentang satu hal yang penting. Bahwa anda dapat menghasilkan 1 juta dollar, menurut Kovner, seorang Marcus menunjukkan kepadanya bahwa jika anda menerapkan diri sendiri hal-hal besar akan dapat terjadi.

Salah satu pekerjaan trader yang baik adalah membayangkan skenario alternatif. Kovner mencoba membentuk banyak gambaran mental yang berbeda tentang seperti apa dunia seharusnya dan menunggu salah satunya dikonfirmasi. Anda terus mencobanya satu per satu. Tak pelak lagi, sebagian besar gambar ini akan salah yaitu, hanya beberapa elemen gambar yang terbukti benar. Tapi kemudian, tiba-tiba, Anda akan menemukan bahwa dalam satu gambar, sembilan dari sepuluh elemen klik. Skenario itu kemudian menjadi gambaran Anda tentang realitas dunia.

Pentingnya Manajemen Risiko

Aturan pertama perdagangan mungkin ada banyak, pertama yaitu jangan sampai terjebak dalam situasi di mana Anda dapat kehilangan banyak uang dikarenakan alasan yang tidak Anda mengerti.

Bruce Kovner mengatakan manajemen risiko adalah sebuah hal yang paling penting untuk dimengerti dengan baik. Apa pun yang Anda pikir posisi Anda seharusnya, potong setidaknya menjadi dua.

Pernah mengalami pengalaman pahit, Bruce Kovner lalu belajar bahwa kesalahan didalam korelasi posisi yaitu akar dari beberapa masalah yang paling serius dalam perdagangan. Ketika Anda memiliki delapan posisi yang sangat berkorelasi, maka Anda akan benar-benar memperdagangkan satu posisi yang delapan kali lebih besar.

Setiap kali Kovner memasuki suatu posisi, Kovner memiliki pemberhentian yang telah ditentukan. Itulah satu-satunya cara ovner bisa tidur. Ia tahu di mana ia keluar sebelum masuk. Ukuran posisi pada perdagangan ditentukan oleh stop, dan stop ditentukan secara teknis.

Kisah Inspiratif Pengusaha Sukses Baik dari Indonesia Maupun Dunia

Pola Pikir Seorang Trader Menurut Bruce Kovner

Sampai hari ini, ketika terjadi sesuatu yang mengganggu keseimbangan emosional Kovner dan perasaan tentang seperti apa dunia ini, ia menutup semua posisi yang terkait dengan peristiwa itu.

Kovner belajar dari Michael Marcus bahwa ia juga mengajari saya satu hal lain yang sangat penting, Anda harus rela melakukan kesalahan secara teratur, tidak ada yang salah dengan itu. Michael mengajari Kovner tentang membuat penilaian terbaik Anda, menjadi salah, membuat penilaian terbaik Anda berikutnya, salah, membuat penilaian terbaik ketiga Anda, dan kemudian menggandakan uang Anda.

Beban emosional perdagangan sangat besar; pada hari tertentu, saya bisa kehilangan jutaan dolar. Jika Anda mempersonalisasi kerugian ini, Anda tidak dapat berdagang.

Trader yang sukses adalah yang kuat, mandiri, dan sangat bertolak belakang. Mereka mampu mengambil posisi yang orang lain tidak mau ambil. Mereka cukup disiplin untuk mengambil posisi ukuran yang tepat. Seorang pedagang serakah selalu meledak.

Pentingnya Makro

Kovner hampir selalu berdagang berdasarkan pandangan pasar, ia tidak berdagang hanya pada informasi teknis. Kovner sering menggunakan analisis teknikal dan itu hebat, tetapi ia tidak dapat mempertahankan posisi kecuali saya mengerti mengapa pasar harus bergerak.

Pasar biasanya memimpin karena ada orang yang tahu lebih banyak daripada Anda.

Menguasai Tindakan Harga

Bagi kovner, analisis teknis seperti termometer. Para fundamentalis yang mengatakan bahwa mereka tidak akan memperhatikan grafik itu seperti seorang dokter yang mengatakan bahwa dia tidak akan mengukur suhu pasien. Tapi, tentu saja, itu akan menjadi kebodohan belaka. 

Jika Anda adalah peserta yang bertanggung jawab di pasar, Anda selalu ingin tahu di mana pasar itu, apakah itu panas dan bersemangat, atau dingin dan stagnan. Anda ingin tahu semua yang Anda bisa tentang pasar untuk memberi Anda keunggulan.

Karakteristik prinsip dari pasar bearish adalah pergerakan turun yang sangat tajam diikuti oleh retracement yang cepat. Di pasar bearish, Anda harus menggunakan reli kontra-tren yang tajam untuk memasuki posisi.

Analisis teknis, menurutnya, memiliki banyak hal yang benar dan banyak hal yang omong kosong. Ada banyak hype yang melekat pada analisis teknis oleh beberapa teknisi yang mengklaim bahwa analisis itu memprediksi masa depan. Analisis teknis melacak masa lalu, itu tidak memprediksi masa depan. 

Anda harus menggunakan kecerdasan Anda sendiri untuk menarik kesimpulan tentang apa yang mungkin dikatakan oleh aktivitas masa lalu beberapa pedagang tentang aktivitas masa depan pedagang lain.

Analisis teknis mencerminkan suara seluruh pasar dan, oleh karena itu, mengambil perilaku yang tidak biasa. Menurut definisi, apa pun yang menciptakan pola grafik baru adalah sesuatu yang tidak biasa. Sangat penting baginya untuk mempelajari detail aksi harga untuk melihat apakah ia dapat mengamati sesuatu tentang bagaimana semua orang memberikan suara. Mempelajari grafik sangat penting dan mengingatkan kovner akan ketidakseimbangan yang ada dan perubahan potensial.

12 P2P Lending Terbaik 2021, Terbukti Aman!

Perdagangan dan Prinsip Heisenberg

Aturan umumnya adalah: semakin sedikit diamati, semakin baik perdagangannya.

Prinsip Heisenberg dalam fisika memberikan analogi untuk pasar. Jika sesuatu diamati dengan cermat, kemungkinannya akan berubah dalam prosesnya.

Semakin banyak pola harga diamati oleh spekulan, semakin rentan Anda memiliki sinyal palsu. Semakin banyak pasar merupakan produk dari aktivitas non-spekulatif, semakin besar signifikansi penembusan teknis.

Sebagai pendekatan alternatif, salah satu pedagang yang Kovner kenal bekerja dengan sangat baik di pasar indeks saham dengan mencoba mencari tahu bagaimana pasar saham dapat merugikan sebagian besar pedagang. Tampaknya bekerja untuknya.

Sebagai seorang trader yang telah melihat banyak hal dan berada di banyak pasar, tidak ada yang membingungkan bagi saya tentang pergerakan harga di luar rentang perdagangan yang tidak dipahami oleh siapa pun.

Kemacetan ketat di mana breakout terjadi karena alasan yang tidak dipahami oleh siapa pun biasanya merupakan perdagangan risiko/imbalan yang baik.

Sedikit Demi Sedikit Menjadi Bukit

Menjadi seorang trader sukses pasti memerlukan usaha yang tidak sedikit. Anda dapat menjadikan Bruce Stanley Kovner sebagai motivasi anda dalam bertrading. Baca dengan seksama kiat sukses yang dilakukan oleh Kovner dan tidur cara-cara dia dalam bertrading. 

Anda dapat menemukan edukasi cara bertrading hanya di jurnal GIC. anda juga dapat mu;lai bertrading hemat dan registrasi di GICTrade, mulailah sukses anda dari bawah.

reg

suharyani
"Writing is easy. All you do is stare at a blank sheet of paper until drops of blood form on your forehead.” – Gene Fowler. Ani is a content and copywriter who really loves her job and very interested in the digital marketing field especially Social Media and SEO.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami