Cara Membuat GICT Wallet dan Fund Transfer GICT di Indodax, Simak Tutorialnya!

Artikel ini terakhir di perbaharui September 6, 2022 by Akhmad Zico Fadlansyah
Cara Membuat GICT Wallet dan Fund Transfer GICT di Indodax, Simak Tutorialnya!

Fund Transfer Indodax menjadi langkah yang bisa diikuti dengan mudah. Indodax sendiri merupakan salah satu platform terbaik untuk tempat jual beli coin. Terdapat banyak coin-coin yang telah listing di Indodax, salah satunya adalah GICT coin milik GIC. Harga GICT di Indodax sebesar IDR 10.000. Berikut terdapat cara deposit GICT dari aplikasi GICTrade ke Indodax yang bisa Anda ikuti.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi “GICTrade” melalui Play Store maupun App Store.
    gictrade aplikasi
  2. Selanjutnya, kalian bisa klik menu “Account” pada pojok kanan bawah dan klik “Register” untuk melakukan pendaftaran akun baru pada GIC.
    Cara Daftar Akun GIC
  3. Pada kolom tersebut, kalian diminta untuk mengisi informasi diri seperti email, nomor telepon, password, dan kode referral (jika ada). Selanjutnya klik “Register”.
    Cara Daftar Akun GIC
  4. Setelah melakukan registrasi, kalian akan mendapatkan email verifikasi pada email yang kalian daftarkan dan kode OTP melalui sms pada nomor yang terdaftar. Lakukan aktivasi akun dengan mengklik email dan mengisi kode OTP tersebut.
    Cara Daftar Akun GIC
  5. Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapatkan email verifikasi pada email yang Anda daftarkan dan kode OTP melalui sms pada nomor yang terdaftar. Lakukan aktivasi akun dengan mengklik email dan mengisi kode OTP tersebut.
    Verifikasi Email
  6. Selanjutnya, Anda bisa melakukan verifikasi KYC dengan melakukan foto diri bersamaan dengan KTP milikmu.kyc gic
  7. Selanjutnya, Anda bisa membuka aplikasi GICTrade dan memilih menu “Wallet” yang ada di bawah aplikasi.
    Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade
  8. Pada bagian menu Wallet, akan muncul 4 pilihan menu lagi untuk melakukan setoran, penarikan, penukaran, dan transfer GICTcoin.
    Cara Melakukan Fund Transfer Melalui Aplikasi GICTrade
  9. Sebelum Anda melakukan penarikan, Anda bisa beralih ke aplikasi Indodax terlebih dahulu untuk menyalin GICT Alamat Deposit sehingga bisa melakukan fund transfer indodax.
    fund transfer indodax

  10. Setelah itu Anda bisa klik menu ”Funds” dengan mencari kode coin “GICT” pada kolom search.
    fund transfer indodax

  11. Kemudian klik list “GICT” dan klik menu “Penyetoran” untuk menyalin alamat GICT deposit sehingga bisa memindahkan GICT coin dari aplikasi GICTrade ke Indodax
    fund transfer indodax

  12. Dengan mengklik menu “Penyetoran”, Anda bisa mendapatkan GICT Alamat Deposit tersebut. Kemudian klik “Salin”. Perlu diingat, bahwa GICT Alamat Deposit ini bersifat khusus untuk Anda, setiap orang akan memiliki alamat yang berbeda untuk deposit di GICTrade, serta dapat digunakan berulang kali. Pastikan untuk mengirim token GICT ke alamat yang telah muncul. Jika bukan token GICT, maka bisa menyebabkan token tersebut hilang.
    fund transfer indodax

  13. Setelah Anda menyalin, maka Anda bisa kembali ke aplikasi GICTrade -> Wallet dan memilih menu “Penarikan/ Withdraw” dengan berlanjut memilih “Penarikan GICT”
    fund transfer indodax
  14. Setelah masuk ke menu “Penarikan GICT” Anda dapat melakukan pengisian form berupa “Crypto Amount” dan “GICT Address”. Tempel “GICT Alamat Deposit” yang telah Anda salin melalui aplikasi Indodax sebelumnya pada “GICT Address”. Lanjut dengan klik “Kirim” jika data sudah sesuai dengan yang diinginkan.
    fund transfer indodax

  15. Setelah diisi, Anda harus melakukan verifikasi pada halaman “Verifikasi Penarikan GICT” yang akan muncul setelah langkah sebelumnya. Kode verifikasi tersebut akan dikirim melalui email dan SMS. Perlu diperhatikan bahwa kedua kode verifikasi dari email dan SMS tersebut akan berbeda. Harap masukkan kode yang sesuai. Kemudian klik “Lanjutkan”.
    aplikasi gic
  16. Berikut tampilan dari kode verifikasi penarikan GICT yang telah dikirimkan melalui email.
    aplikasi gic
  17. Setelah selesai memasukkan kode verifikasi tersebut, maka berarti penarikan GICT Anda telah berhasil. Anda akan mendapatkan tampilan seperti gambar di bawah ini. Kemudian Anda klik “Kembali ke Wallet” agar bisa kembali ke menu utama untuk melakukan transaksi lainnya.
    aplikasi gic

GIC

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami