Bergabung Menjadi Introducing Brokers (IB) di GIC

Artikel ini terakhir di perbaharui April 29, 2021 by Akhmad Zico Fadlansyah
Bergabung Menjadi Introducing Brokers (IB) di GIC

Program Introducing Brokers (IB) diberikan kepada seluruh nasabah yang ingin mendapatkan income dan bonus tambahan di GIC dengan cara yang sangat gampang yaitu hanya mengajak teman-teman dan rekan-rekan Anda. Bagi Anda yang trading di GIC atau tidak tetapi ingin mendapatkan income dan bonus tambahan dari GIC, Anda dapat bergabung menjadi partner IB di GIC.

Cara Menjadi Introducing Brokers (IB)

Untuk menjadi Introducing Brokers (IB) di GIC terbuka untuk siapa saja baik Anda nasabah GIC atau bukan dan caranya sangat mudah, Anda cukup mengisi seluruh data yang ada sesuai dengan Anda:

  • Isi form data diri Anda
  • Apabila data diri Anda benar, maka pihak GIC akan menghubungi Anda
  • Setiap minggu Anda akan mendapatkan bonus
  • Ketentuan & kebijakan GIC adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

 Form Pendaftaran

Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai Program Introducing Brokers (IB) di website GIC atau bertanya langsung kepada call center kami di +62817-0095-888

Jangan  lupa untuk kunjungi GIC Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar dunia trading. Anda juga bisa bergabung bersama kami di dalam Telegram Community GIC Trade dan Telegram Channel GIC Trade. Jangan lupa check akun Youtube GIC Indonesia yang penuh dengan banyak informasi, serta follow akun Instagram Kami untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai webinar menarik yang bisa Anda ikuti.

Akhmad Zico Fadlansyah
Working as IT support since 2018. Conducting quality assurance for system and maintenance. A person who want to learn new experiences and knowledge