Launching GIC Bridge, Fitur untuk Swap

Artikel ini terakhir di perbaharui February 15, 2022 by Rinaldi Syahran
Launching GIC Bridge, Fitur untuk Swap
Sumber via freepick

Untuk memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih efektif saat menggunakan GIC mobile app dan pengguna bisa mendapatkan transaksi token yang cepat dan non biaya ketika swap GICT ke WGICT serta sebaliknya, maka GIC launching GIC Bridge.

GIC Bridge adalah kombinasi dari smart contract yang memfasilitasi interoperabilitas dan transaksi antara blockchain yang berbeda. Dalam hal ini dari GICT yang ada di jaringan Bitcoin ke WGICT yang ada di jaringan BNB Smart Chain. 

Sederhananya, GIC Bridge adalah teknologi yang menghubungkan dua blockchain berbeda, dalam hal ini GICT dan WGICT. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk transfer token atau data dari satu chain ke chain lainnya. 

GIC Bridge sudah mulai bisa digunakan per 15 Februari 2022. Trader GIC sudah dapat memakainya di GIC mobile app. 

Demikian penggumuman launching GIC Bridge, apabila trader ada pertanyaan seputar produk GIC Bridge, maka bisa menanyakannya ke tim GIC via telemarketing, community atau pun customer service.

 

Rinaldi Syahran
Experienced in SEO since 2009. Especially for content. Starting as a professional in the world of content since 2013. Has worked on game content, education, finance, politics, travel, football, automotive, film, music, start-ups, business, entrepreneurship, health, entertainment, to viral news.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami