GIC X Adapter: Kerjasama GIC dengan Adapter

Artikel ini terakhir di perbaharui February 15, 2022 by Rinaldi Syahran
GIC X Adapter: Kerjasama GIC dengan Adapter
Sumber oleh steprimo.com

Bersamaan dengan perilisan kerjasama GIC dengan ApeSwap, pada 15 Februari 2022, GIC juga mengumumkan kerjasama dengan Adapter. 

Kerjasama ini tercipta karena GIC berusaha menemukan dan mengembangkan bisnis bersama di Korea dan Indonesia, melalui pengembangan teknologi blockchain bersama.

Kedua perusahaan bekerja sama untuk menyukseskan masuknya adapter ke pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, yang dianggap sebagai pasar investasi terbesar di Asia Tenggara.

Adapter adalah blockchain-integrated content platform yang menyediakan layanan kurasi untuk berita industri blockchain, konten, dan berbagai berita perusahaan. Adapter dipasang di Samsung Blockchain Wallet sebagai Mitra Resmi Samsung Blockchain.

Secara khusus, GIC berencana untuk memperluas layanan trading skala global yang agresif.

Pertanyaan lebih lanjut terkait kerjasama GIC dengan Adapter bisa trader tanyakan pada Tim GIC melalui telemarketing, community, atau customer service GIC.

Rinaldi Syahran
Experienced in SEO since 2009. Especially for content. Starting as a professional in the world of content since 2013. Has worked on game content, education, finance, politics, travel, football, automotive, film, music, start-ups, business, entrepreneurship, health, entertainment, to viral news.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami