Kebijakan Baru GIC Untuk Praktik Investasi & Trading

Artikel ini terakhir di perbaharui June 7, 2021 by Akhmad Zico Fadlansyah
Kebijakan Baru GIC Untuk Praktik Investasi & Trading

Hi Traders! Keamanan dan kenyamanan akun anda adalah prioritas utama kami. Keluarnya kebijakan baru GIC mengenai permasalahan praktik investasi dan trading di platform GICTrade yang mengatasnamakan GIC. Perlu Anda ketahui seluruh aktivitas pengelolaan akun trading dan transaksi nasabah diatur menggunakan self regulated system. Dana akun GIC Anda disetorkan langsung ke Segregated Account PT. Trijaya Pratama Futures.

Mohon diperhatikan juga bahwa Tim GIC tidak pernah membantu mengelola akun nasabah secara pribadi. Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan GIC. Sudah banyak beredar di social media yang menawarkan investasi dengan nama GIC. Jadi pastikan Anda untuk mengikuti official social media kami untuk terhindar dari penipuan-penipuan yang mengatasnamakan GIC.

Demikian informasi mengenai kebijakan baru GIC yang dikeluarkan karena banyaknya penipuan-penipuan yang mengatasnamakan GIC dan diharapkan nasabah setia GIC tidak kena penipuan-penipuan yang ada di media social saat ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di [email protected] atau di 0817 0095 888 kami akan membantu Anda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Kunjungi GIC Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar dunia trading. Anda juga bisa bergabung bersama kami di dalam Telegram Community GIC Trade dan Telegram Channel GIC Trade. Jangan lupa check akun Youtube GIC Indonesia yang penuh dengan banyak informasi, serta follow akun Instagram Kami untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai webinar menarik yang bisa Anda ikuti.

Elizabeth Yuswantoro
I'm a Public Relations, Entrepreneur, and I've also studied Business Economics focused on accounting. I'm working for companies in finance that are responsible for creating a positive image for their clients. Typical my work activities are identifying audiences, designing PR strategies, promoting company branding, managing communications budgets, distributing press kits, supervising PR staff, and dealing with crisis situations.