GIC Kompetisi Trading Sesi 3, Cek Ketentuan dan Cara Daftarnya!

Artikel ini terakhir di perbaharui June 20, 2022 by Wachda Mihmii
GIC Kompetisi Trading Sesi 3, Cek Ketentuan dan Cara Daftarnya!

GIC Kompetisi Trading 3 menjadi salah satu ajang yang sedang berlangsung dan diadakan oleh GIC. Acara kompetisi trading ini diadakan sejak bulan Maret yang lalu. Kali ini, GIC Kompetisi Trading akan dimulai lagi dengan sesi 3, dengan peraturan yang sama. Kompetisi ini diperuntukkan bagi para trader baik pemula sampai para profesional dalam melakukan trading, baik untuk perdangan CFD Forex, komoditas, dan logam mulia.

Untuk kategorinya sendiri, pada GIC kompetisi trading ini memiliki empat kategori trading yaitu;  Kategori Pemula, Kategori Intermediate, Kategori Advance, dan Kategori Expert. Setelah menentukan kategori trading yang telah dipilih, para trader bisa menggunakan akun trading berjenis micro lot sampai standart lot yang sesuai dengan keahlian trader tersebut.

Bagi yang penasaran mengenai skema kompetisi trading ini, GIC Kompetisi Trading 3 dibuka untuk pendaftaran pada tanggal 20 Juni – 16 Juli 2022 sedangkan untuk pelaksanaannya dimulai pada tanggal 4 Juli – 30 Juli 2022. Bagi Anda yang ingin mengikuti GIC Kompetisi Trading 3 ini, Anda bisa mulai mendaftarkan diri dengan mengisi formulir registrasi yang ada pada situs resmi GIC. Pelaksanaan kompetisi tradingnya dimulai dari tanggal pertama dimulainya kompetisi trading pada pukul 05:00:00 di hari Senin dengan tutupnya pada pukul 04:59:00 di hari Jumat yang menggunakan waktu akumulatif transaksi pada Senin-Jumat. Yang mana, pelaksanaannya akan diadakan secara langsung melalui aplikasi GICTrade yang dapat Anda unduh melalui Play Store ataupun App Store.

Peserta yang sedang mengikuti GIC Kompetisi Trading 3 tersebut akan mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah utama total hingga 3 miliar rupiah. Pool Reward juga akan ditambahkan sesuai dengan kategori yang telah dipilih oleh kontestan sendiri. Selain itu, bagi para pemburu bonus juga akan berkesempatan untuk memenangkan bonus tambahan yang merupakan bonus diluar bonus afiliasi. Terdapat juga bonus lainnya seperti Lucky Draw bagi yang akan diundi setiap acara berakhir melalui Youtube GICTrade secara live. 

Perhitungan transaksi dari para pemenang GIC Trading Competition tersebut akan dihitung berdasarkan persentase dari profit ROI tertinggi yang telah dihasilkan. Setiap pemenang yang telah mengikuti GIC Trading Competition ini nantinya akan diundang dan dipromosikan sebagai narasumber pada acara webinar GICTrade minimal selama 1 kali sesuai dengan jadwal dari GIC sediakan. 

Untuk tema yang diusung pun tetap sama, dengan mengusung tema #GeniusInChoosen GIC berharap para trader bisa memilih produk yang sesuai dengan psikologi tradingnya sendiri serta menggunakan trading plan yang baik agar bisa meraih keuntungan semaksimal-maksimalnya. Perlu diketahui setiap kategorinya pasti memiliki ketentuannya masing-masing dengan masing-masing kategorinya memiliki perbedaan rumus ROI.

Segera daftarkan diri Anda untuk bergabung bersama trader lainnya pada GIC Trading Competition agar bisa meraih hadiah utama, tambahan, maupun lucky draw-nya!

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami