Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, GIC Bagi-Bagi Angpao! Mari Berpartisipasi

Artikel ini terakhir di perbaharui June 4, 2021 by Akhmad Zico Fadlansyah
Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, GIC Bagi-Bagi Angpao! Mari Berpartisipasi

Anda tidak dapat angpao karena pandemi? Tenang, meskipun sedang pandemi dan Anda tidak bisa ke rumah sanak saudara atau kolega, Anda tetap bisa dapat angpao lho! Nah, kali ini GIC kembali hadir dengan event menarik. 

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2021, GIC akan mengadakan event GIC Bagi-bagi Angpao yang berlangsung selama 24 hari, dimulai pada tanggal 1 Februari hingga 26 Februari saat festival Cap Go Meh dirayakan.

Sebelum GIC mengumumkan hadiah menarik yang akan diberikan kepada partisipan, semua partisipan harus paham bagaimana ketentuannya. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman yang terjadi saat mengikuti event ini nantinya.

Ikuti Syarat dan Ketentuan Ini

Berikut ketentuan event GIC Bagi-bagi Angpao yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 1 Februari hingga 26 Februari:

  1. Event GIC Bagi-bagi Angpao bisa diikuti oleh seluruh nasabah GIC.
  2. Jika Anda belum menjadi nasabah GIC, Anda tetap bisa mengikuti event ini dengan mendaftar terlebih dahulu, lihat caranya di sini. Anda juga bisa langsung mendaftar dan membuka akun di sini. Bagi Anda yang melakukan deposit minimal Rp10.000.000, Anda akan mendapatkan 1 undian angpao (berlaku untuk akumulasi & kelipatan). Misalnya, Anda melakukan deposit sebesar Rp20.000.000, maka Anda akan mendapatkan 2 undian angpao.
  3. Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah GIC dengan melakukan top up minimal Rp10.000.000, Anda akan mendapatkan 1 undian angpao (tidak berlaku akumulasi dan kelipatan).
  4. Anda harus melakukan trading sebesar 100% MU (Margin Utility) sampai tanggal 24 Februari 2021 Close Market.
  5. Nomor undian angpao akan diberikan saat Anda sudah melakukan trading sesuai dengan jumlah lot yang ditentukan. Misalnya, Anda sebagai nasabah baru melakukan deposit Rp50.000.000, maka jumlah lot yang ditentukan adalah 5 lot settle (setiap Rp10.000.000 adalah 1 lot settle).
  6. Nomor undian angpao akan diinformasikan oleh tim GIC melalui email & WhatsApp. Nomor undian ini akan digunakan sebagai nomor urut untuk memutar hadiah.
  7. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 26 Februari 2021 pukul 14.00 WIB. Acara akan diundi secara Live via Zoom.
  8. Nomor undian angpao akan diinformasikan oleh tim GIC dan nomor undian ini akan digunakan sebagai nomor urut untuk memutar hadiah.
  9. Bagi Anda yang mendapatkan nomor undian angpao wajib mengikuti undian secara Live via Zoom. Jika Anda tidak bisa hadir dalam pemutaran hadiah maka undian tersebut hangus.
  10. Event GIC Bagi-bagi Angpao hanya berlaku untuk akun trader.
  11. Untuk Anda yang mendapatkan angpao wajib memberikan video testimoni.
  12. Angpao akan cair ke saldo wallet, jika GIC sudah menerima video testimoni dari Anda.

Hadiah untuk Event GIC Bagi-bagi Angpao

Dengan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan seperti diatas, Anda akan memenangkan hadiah angpao imlek senilai Rp500.000 sampai Rp5.000.000. Hadiah akan diberikan dalam bentuk GICT coin dan dimasukkan ke dalam saldo wallet Anda. 

Selamat Tahun Baru Imlek 2021!

Selamat Hari Raya Imlek 2572 bagi Anda yang merayakan! GIC turut memeriahkannya dengan mengajak setiap orang untuk berpartisipasi dalam event GIC Bagi-bagi Angpao. Ayo berpartisipasi dan menangkan hadiahnya!

Yuliati Iswandiari
Yuli is a writer and editor with over 4 years of experience who covering a wide range of writing. She always worked on the digital team. Previously she covered the health, lifestyle, and beauty content. As a writer for GIC, her mission is to provide educational information to help you make smarter and better-informed decisions because she knows finance can be complex and intimidating.