Perbedaan Aplikasi GICTrade dan GIC, Hati-hati Penipuan!

Artikel ini terakhir di perbaharui May 24, 2022 by Wachda Mihmii
Perbedaan Aplikasi GICTrade dan GIC, Hati-hati Penipuan!
Sumber oleh poravute via freepick

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai GIC dan atau GICTrade sebagai aplikasi yang scam, dari hal ini dapat kami berikan informasi untuk menanggapi pemberitaan tersebut.

Aplikasi scam yang mempunyai motif bermacam-macam. Namun yang patut diwaspadai adalah aplikasi yang menyamar sehingga menyerupai aplikasi asli yang tentunya mempunyai tata cara daftar yang sama persis. Kami menghimbau kepada seluruh nasabah GIC untuk tetap berhati-hati dalam melakukan investasi dan pencegahan yang dapat dilakukan sebelum benar-benar menginstal aplikasi penghasil uang yang resmi, dan bukan aplikasi scam.

Untuk membantu kalian dalam membedakan mana aplikasi yang palsu dan mana aplikasi GICTrade yang asli adalah bisa kalian lihat di bawah ini.

Untuk GIC yang palsu, memiliki logo berwarna biru. Dari berbagai macam info para trader, GIC dengan logo biru ini sering melakukan penipuan dan palsu sehingga trader mengira bahwa GIC palsu ini merupakan platfrom kami. Berikut logo yang biasa disalahartikan oleh para trader dari GICTrade sendiri.

Untuk GIC yang real berdasarkan teknologi berbasis blockchain dan peer to peer pada instrumen investasi forex, index, komoditi, dan kripto yang diperdagangkan secara ritel dan institusi. GIC atau yang dikenal juga dengan GICTrade menjadi platform pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan produk dalam satu ekosistem trading yang membawa perubahan besar dalam dunia trading. Semua produk dan fitur yang GIC tawarkan di antaranya, seperti GIC Social Trade, GIC Academy, dan masih banyak fitur dan promo menarik yang bisa nasabah dapatkan.

GIC mobile app/aplikasi mobile GIC yang asli berlogo huruf G dengan paduan warna biru juga oranye. Aplikasi mobile kami memiliki nama GICTrade. Mayoritas nuansa aplikasi merupakan perpaduan putih dan oranye. Berikut untuk logo GICTrade yang asli.

Nasabah dapat mengunduh aplikasi GICTrade melalui laman Google Play Store, dan Apple App Store kami. Dan kunjungi web resmi: www.gicindonesia.com.

 

For more information:

Public Relations Department

Call Center: +62817 0095 888

www.gicindonesia.com

Elizabeth Yuswantoro
Studied business economics focused on accounting, and now working for companies that responsible for identifying audiences, designing PR strategies, promoting company branding, managing communications budgets, distributing press kits, supervising PR staff, and dealing with crisis situations.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami