Announcement 19 Mei 2020 – Hari Libur Nasional

Artikel ini terakhir di perbaharui May 10, 2021 by Akhmad Zico Fadlansyah
Announcement 19 Mei 2020 – Hari Libur Nasional

Sehubungan dengan adanya hari Libur Nasional untuk Libur Kenaikan Isa Al Masih dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dengan ini diberitahukan kepada Seluruh Nasabah GICTrade baik Trader atau Market Maker bahwa pada Tanggal 21-25 Mei 2020 Bank tutup dan semua proses Withdrawal ditiadakan selama tanggal seperti tercantum diatas.

Formulir Withdrawal yang kami terima diatas Pukul 11.00 WIB pada Tanggal 20 Mei 2020 akan di proses pada Tanggal 26 Mei 2020.

Untuk nasabah yang ingin melakukan transaksi Top Up dapat memilih metode Auto Deposit seperti yang tertera di Primadax atau melihat tutorialnya di http://gictradeindo.com/detail-blog-fiturbaru-auto-top-up-dan-cara-penggunaannya yang mana dana akan secara otomatis di proses.

Selama periode libur tersebut, Pihak Nasabah disarankan untuk menjaga posisi account yang ada agar tetap mencukupi batas equity yang diperlukan.

Demikian pemberitahuan mengenai libur nasional kenaikan Isa Al masih dan Hari Raya idul Fitri 1442 H ini kami sampaikan, jika ada hal yang ingin ditanyakan dapat menghubungi Call Center kami. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Kunjungi GIC Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar dunia trading. Anda juga bisa bergabung bersama kami di dalam Telegram Community GIC Trade dan Telegram Channel GIC Trade. Jangan lupa check akun Youtube GIC Indonesia yang penuh dengan banyak informasi, serta follow akun Instagram Kami untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai webinar menarik yang bisa Anda ikuti.

Elizabeth Yuswantoro
I'm a Public Relations, Entrepreneur, and I've also studied Business Economics focused on accounting. I'm working for companies in finance that are responsible for creating a positive image for their clients. Typical my work activities are identifying audiences, designing PR strategies, promoting company branding, managing communications budgets, distributing press kits, supervising PR staff, and dealing with crisis situations.