Announcement 09 November 2020 – 2FA Pada Portal GICTrade

Artikel ini terakhir di perbaharui May 5, 2021 by Akhmad Zico Fadlansyah
Announcement 09 November 2020 – 2FA Pada Portal GICTrade

Diberitahukan kepada seluruh nasabah GICTrade, baik Trader, Market Maker, maupun Afiliator. Demi menjaga keamanan akun online Anda, mulai Hari Senin, Tanggal 9 November 2020, fitur Two-Factor Authentication (2FA) akan dipasang di Portal GICTrade.

Two-Factor Authentication (2FA) adalah fitur keamanan akun online dimana Anda akan melakukan verifikasi sebanyak minimal 2 kali. Dengan begitu, Anda dapat mengantisipasi username dan password disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara Mengaktifkan Two-Factor Authentication (2FA) di Portal Area GICTrade.

  1. Login ke Portal Area www.gicindonesia.com
  2. Aktifkan 2FA, untuk Nasabah Lama Muncul barcode yang harus di scan pada Google Authenticator Anda
  3. Download Aplikasi Google Authenticator Untuk memperoleh security code, kemudian klik “Begin Setup”, Setelah itu klik “Scan barcode”
  4. Masukkan Kode Autentikasi Fungsi Google Authenticator adalah melakukan generate kode secara random. Kode tersebut akan terupdate setiap 30 detik.
  5. Lakukan Penggantian Password
  6. Autentikator Telah Aktif.

Fitur ini akan membuat akun Anda lebih aman karena setiap login di portal GICTrade akan menggunakan 2FA. Untuk tata cara pengaktifan 2FA dapat dilihat pada video berikut ini:

Kunjungi GIC Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar dunia trading. Anda juga bisa bergabung bersama kami di dalam Telegram Community GIC Trade dan Telegram Channel GIC Indonesia. Jangan lupa check akun Youtube GIC Indonesia yang penuh dengan banyak informasi, serta follow akun Instagram Kami untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai webinar menarik yang bisa Anda ikuti.

Desi Novitasari
Knowledge is like a garden, if not cultivated, it cannot be harvested.