Warner Brothers Rilis NFT, Game Of Thrones NFT Collection!

Artikel ini terakhir di perbaharui November 3, 2022 by Wachda Mihmii
Warner Brothers Rilis NFT, Game Of Thrones NFT Collection!
warner bros nft

Warner Bros NFT – Serial TV hit yang dirilis oleh HBO merilis koleksi non-fungible token (NFT). Drop NFT akan dikelola oleh Warner Brothers di bawah franchise Game of Thrones. Koleksi tersebut dibuat bekerja sama dengan Nifty’s, platform NFT yang ramah lingkungan.

Pengalaman NFT, “Game of Thrones: Build Your Realm,” akan memungkinkan penggemar untuk membangun dunia dengan mengumpulkan avatar yang dapat disesuaikan yang terinspirasi oleh karakter dari seri serta berbagai paket dengan berbagai koleksi seperti item yang “dapat dilengkapi” untuk “memperkuat” avatar mereka. seperti senjata, teman dan perlengkapan, tulis Nifty di blognya. “Sepanjang program, berbagai paket bertema juga akan tersedia,” kata WBD dalam pengumumannya.

Perkecil Loss Maksimalkan Profit, Pakai Akun Berikut!

Mau Income Puluhan Juta Secara Konsisten? Lakukan Ini! 

Release Warner Bros NFT, “Game Of Thrones”

Menurut Nifty’s, desain, pengembangan, dan produksi kolaborasi ini dipimpin oleh Daz 3D, seorang seniman NFT yang telah mengerjakan CloneX milik Haruki Murakami, proyek Bat Cowl DC, RTFKT, serta seri NFT Coca Cola dengan Friendship Box.

Koleksinya akan datang musim dingin ini (wilayah NA & Eropa). Koleksinya disebut “Game of Thrones: Build Your Realm” dan akan memungkinkan pemegangnya untuk membuat avatar berdasarkan karakter dan alam semesta seri hit. Item tambahan juga disertakan dalam paket pemegang koleksi yang akan melengkapi dan melengkapi avatar metaverse setiap pemegang.

“Sesekali, sebuah film atau serial TV muncul yang mendorong batas-batas genrenya sedemikian rupa sehingga akan mengubah lanskap kreatif. Game of Thrones adalah seri untuk generasi ini.” saham Jeff Marsilio, CEO dan salah satu pendiri Nifty’s.

warner bros nft
warner bros nft

Keunggulan Game Of Thrones NFT

Pemegang koleksi NFT akan memenuhi syarat untuk menerima airdrop senjata virtual untuk avatar mereka. Pemegang juga dapat mengumpulkan dan memilih rekan satu tim, dengan opsi untuk mengubah lokasi dan karakter mereka sesuai keinginan, membangun kerajaan mereka sendiri dalam prosesnya.

“Tujuan kami, seperti biasa, dengan penggemar, adalah menciptakan cara baru bagi mereka untuk berinteraksi dengan cerita dan karakter yang mereka sukai. Kami bersemangat untuk memperluas fandom dengan program koleksi eksklusif ini yang akan melibatkan penggemar di tingkat yang lebih dalam, memungkinkan mereka untuk meningkatkan pengalaman penggemar secara keseluruhan,” kata Josh Hackbarth, direktur pengembangan bisnis NFT di Warner Bros. Discovery.

Seri Game of Thrones memiliki pengaruh dan dampak budaya yang luas. Awalnya ditulis oleh George RR Martin, serial TV untuk HBO dibuat oleh David Benioff dan DB Weiss, dan pertama kali dirilis melalui pemutaran perdana pada April 2011. Sementara itu, Warner Bros, mungkin bersiap untuk mendukung peluncuran koleksi NFT untuk menutupi kerugian lebih dari 3,4 miliar USD yang diposting untuk Q3 2022. Perusahaan saat ini berhutang hingga $53 miliar.

Cara Dapatkan 50 Juta Lebih dalam Satu Bulan, Ikuti Langkah Ini!

2 Kali Lebih Cepat Dapatkan Uang Puluhan Juta dalam Waktu Singkat!

Warner Bros NFT akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar dua hal, penggemar NFT dan penggemar Game Of Thrones. Anda juga bisa membeli NFT 2.0 milik GIC yaitu, NFT GIC Verse yang secara otomatis akan menjadi market maker jika membelinya. Registrasi sekarang dan gunakan akun ECN untuk pengalaman lebih menarik lagi!

reg

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami