Analisis Harga USD/CAD: Bear Mendekati Support 1,3670

Artikel ini terakhir di perbaharui October 14, 2022 by Akhmad Zico Fadlansyah
Analisis Harga USD/CAD: Bear Mendekati Support 1,3670
analisa harga USDCAD
Usdcad hari ini menerima penawaran jual untuk menyegarkan harga terendah intraday di sekitar 1,3710 selama hari Jumat pagi dini hari di Eropa. Yang berarti, pasangan Dolar AS-Dolar Kanada ini memiliki pergerakan yang bearish untuk saat ini. Dengan melakukan itu, pasangan Loonie telah memperpanjang penurunan hari Kamis lalu sambil menusuk harga di support 50-SMA.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa sinyal MACD bearish dan melakukan penembusan pada sisi bawah yang berkelanjutan dari garis tren naik selama satu bulan dengan mendukung penjual pada waktu akhir-akhir ini.

Dengan ini, bear USDCAD sedang menuju garis support miring ke atas dari 14 September, dekat 0,9670, dengan penembusannya yang akan membuat harga rentan untuk kembali memperbarui harga terendah bulanan, yang mana saat ini harga tersebut berada di sekitar 1,3500. Atau, pergerakan pemulihan ini harus melewati garis support yang sebelumnya dari pertengahan bulan September, dengan paling lambat mendekati 1,3745.

usdcad hari ini

Meski begitu, garis resistensi telah naik 12 hari di sekitar 1,3865 yang dapat menantang pembeli USDCAD. Setelah itu, terdapat kenaikan dengan menuju swing high terbaru yang berada di dekat 1,3980 dan kemudian menuju ke 1,4000.

Secara keseluruhan, USDCAD kemungkinan akan mengalami penurunan lebih lanjut, akan tetapi tren bullish masih jauh untuk mengalami pembalikan.

usdcad hari ini

usdcad hari ini

Poin Penting

  • USDCAD memperpanjang pullback hari sebelumnya dari yang tertinggi 29-bulan, mendorong SMA 50 akhir-akhir ini.
  • Sinyal MACD bearish, break berkelanjutan dari garis tren naik dari 13 September membuat penjual tetap berharap.
  • Pembeli harus memberikan penutupan harian di luar 1,3865 untuk merebut kembali kendali.

USDCAD merupakan forex yang mewakili pasangan mata uang Dolar AS-Dolar Kanada.  Ikuti analisa USD/CAD untuk harga langsung dan ikuti berita, prakiraan, dan analisis USDCAD terbaru melalui Jurnal GIC. Anda akan mendapatkan analisis fundamental dan teknis menyeluruh untuk memperdagangkan pasangan mata uang USDCAD maupun pair lainnya. Jika Anda tertarik untuk melakukan trading, Anda bisa melakukan trading bersama dengan GIC dengan melakukan registrasi untuk bisa trading mulai dari Rp 150.000!

usdcad hari ini

reg

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami