S&P 500 Naik Jelang US Midterm Elections. Apa yang Diharapkan?

Artikel ini terakhir di perbaharui November 8, 2022 by Wachda Mihmii
S&P 500 Naik Jelang US Midterm Elections. Apa yang Diharapkan?
US-Midterm-Elections

US Midterm Elections – Setelah berjuang mendapatkan arah untuk sebagian besar sesi, ekuitas AS didorong lebih tinggi di akhir perdagangan meskipun sentimen hati-hati menjelang peristiwa berdampak tinggi dalam beberapa hari mendatang. Pada penutupan pasar, S&P 500 hari ini naik 0,96% menjadi 3.807, didukung oleh reli kuat di saham telekomunikasi dan energi. Sementara itu, Nasdaq 100 melonjak 1,11% menjadi 10.977, tetapi imbal hasil yang lebih tinggi di seluruh kurva tampaknya membatasi kenaikannya.

Ke depannya, semua mata akan tertuju pada US Midterm Elections di hari Selasa, di mana partai Demokrat diperkirakan akan kehilangan kendali atas Kongres US Midterm Elections, dengan jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan Partai Republik dapat memenangkan mayoritas di Dewan Perwakilan Rakyat dan mungkin Senat.

Nikmati Profit Puluhan Juta dengan Menggunakan Ini!

Stop Ikut Trading Modus Nipu, Ikuti Ini Untuk Profit Konsisten!

Analisis Teknis S&P 500 Jelang US Midterm Elections

US-Midterm-Elections

Setelah rebound baru-baru ini, S&P 500 hari ini jelang US Midterm Elections telah merebut kembali level psikologis 3.800 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 hari, sebuah perkembangan konstruktif dari sudut pandang teknis. Jika pembeli terus mendorong harga lebih tinggi dalam beberapa hari mendatang, resistensi berikutnya yang harus diperhatikan muncul di sekitar area 3.900. Pada kekuatan lebih lanjut, fokus bergeser ke 4.000, Fibonacci retracement 38,2% dari aksi jual 2022. Jika terjadi kemunduran, support berada di 3.720, diikuti oleh 3.640.

Bagan Teknis S&P 500 Jelang US Midterm Elections

Bagan, Deskripsi histogram dihasilkan secara otomatis

Sementara pemerintahan yang terpecah dapat menyebabkan kebuntuan politik dan melumpuhkan agenda Presiden Biden untuk sisa masa jabatannya, ini mungkin tidak selalu menjadi berita buruk bagi saham, karena The Fed dapat berusaha untuk mengimbangi kemacetan yang merusak secara ekonomi dengan sikap yang kurang hawkish . Untuk itu, tidak mengherankan jika pergeseran keseimbangan kekuatan di Washington memicu reaksi bullish di Wall Street.

Kalender cerah pada hari Rabu, tetapi Kamis membawa rilis ekonomi yang sangat penting: laporan inflasi AS bulan Oktober . Headline CPI diperkirakan telah naik 0,6% mom, membawa tingkat tahunan menjadi 8,0% dari 8,2% pada bulan September. Sementara itu, pengukur inti terlihat mencatat pada 0,5% m/m dan 6,5% y/y.

Agar mood membaik dan risk appetite untuk rebound dengan cara yang berarti, kita perlu melihat perlambatan yang meyakinkan dalam tekanan harga. Di sisi lain, jika data mengejutkan ke atas seperti pada bulan-bulan sebelumnya, ekspektasi tingkat terminal FOMC akan melayang lebih tinggi, mendorong imbal hasil obligasi dan menciptakan lingkungan yang lebih tidak bersahabat untuk pasar ekuitas. Skenario ini dapat memicu penurunan selanjutnya untuk S&P 500.

Follow Cara Ini Jika Mau Dapatkan Ratusan Juta dalam 1 Bulan!

Gak Perlu Spread Terlalu Tinggi, Gunakan Akun Ini!

PROSPEK PASAR SAHAM

  • S&P 500 memulai minggu dengan catatan positif menjelang peristiwa berisiko besar dalam beberapa hari mendatang
  • Pemilihan paruh waktu AS akan menjadi pusat perhatian pada hari Selasa, tetapi laporan inflasi AS bulan Oktober akan mencuri perhatian pada hari Kamis
  • Agar selera risiko pulih dengan cara yang berarti, CPI harus menunjukkan tanda-tanda perlambatan yang meyakinkan

Saham S&P 500 akan terus di update melalui Jurnal GIC, yang mana Anda juga dapat membaca berita lainnya seperti forex, komoditas, saham, NFT, crypto, maupun berita lainnya. Pastikan untuk menggunakan akun ECN ketika bertrading di GIC. Ikuti juga, GIC Gebyar Hadiah untuk mendapatkan hadiah puluhan hingga ratusan juta dnegan total 1 Miliar Rupiah tanpa diundi!

reg

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami