Putusan Kebijakan FED, BOE, ECB di Minggu Sibuk

Artikel ini terakhir di perbaharui December 16, 2021 by Rinaldi Syahran
Putusan Kebijakan FED, BOE, ECB di Minggu Sibuk
sumber oleh vkstudio cia freepick

GIC, kali ini, menjabarkan perihal putusan kebijakan FED, BOE, dan ECB di minggu sibuk. Berikut ini adalah pemaparan berita terkait yang selengkapnya!

Seminggu ke depan dengan Dukascopy TV.

Dalam makro.

Ke depannya adalah minggu tersibuk di dalam kalender ekonomi, dengan 76 statistik sebagai fokus di akhir minggu, 10 Desember. Pada minggu sebelumnya, 48 statistik menjadi fokus.

Untuk Dollar:

Keseluruhan inflasi dan penjualan retail akan menjadi fokus di setengah minggu pertama. Mengikuti perpindahan posisi keputusan FED atas inflasi, yang mengharapkan kedua set data menjadi kunci.

Pada hari kamis, klaim pengangguran, Philly FED Manufacturing PMI, dan IMP sektor swasta Desember akan menarik perhatian. Namun, diharapkan layanan PMI dan klaim pengangguran memiliki dampak yang lebih besar.

Sementara statistik akan mempengaruhi, keputusan kebijakan moneter FOMC, proyeksi ekonomi, dan konferensi pers akan menjadi pendorong utama.

Pasar akan mencari perubahan dalam perkiraan suku bunga dan dampak buruk inflasi terhadap prospek ekonomi.

Dalam pekan yang berakhir 10 th Desember, Spot Indeks Dollar tergelincir 0,02% ke 96,097.

Untuk Euro:

PMI sektor swasta awal untuk bulan Desember pada hari Kamis dan angka sentimen bisnis pada hari Jumat akan menjadi fokus.

Angka inflasi zona euro final untuk November juga akan menarik perhatian di hari Jumat.

Acara utama, bagaimanapun, adalah keputusan kebijakan moneter ECB dan konferensi pers pada hari Kamis. Mengesampingkan, akankah Presiden ECB Lagarde terus melihat lonjakan inflasi sebagai sementara?

Untuk minggu ini, EUR tergelincir 0,02% menjadi $1,1313.

Untuk Pound:

Ini menjadi minggu yang sibuk di kalender ekonomi .

Di awal minggu, jumlah penuntut dan inflasi akan menjadi statistik utama yang akan dirilis pada hari Selasa dan Rabu.

Prelim PMI sektor swasta pada hari Kamis juga akan mempengaruhi, dengan PMI jasa sebagai statistik utama.

Acara utama minggu ini, bagaimanapun, adalah keputusan kebijakan moneter BoE. Pergeseran sentimen terhadap kebijakan telah membuat Pound meluncur kembali ke level di bawah $1,33 terhadap Dolar. Jumlah suara keturunan yang lebih tinggi akan mendukung kebangkitan kembali. Namun, banyak yang akan bergantung pada pandangan Bank Dunia tentang inflasi dan dampaknya terhadap konsumsi.

Pound naik 0,28% untuk mengakhiri minggu di $ 1,3273.

Untuk Loonie:

Minggu yang relatif cukup sunyi di kalender ekonomi.

Inflasi kembali menjadi sorotan, dengan angka inflasi harga konsumen akan dirilis pada hari Rabu.

Jauh dari kalender ekonomi, harga minyak mentah dan sentimen risiko pasar akan tetap menjadi pendorong utama. Laporan bulanan OPEC pada hari Senin akan menarik banyak minat.

The Loonie berakhir pekan naik 0,94% ke C $ 1,2722 terhadap US Dollar.

Demikian penjabaran artikel berita “Putusan Kebijakan FED, BOE, ECB di Minggu Sibuk”. Baca artikel lain dari Kami seperti Limit Transfer BRI. Jangan lupa untuk trading di GICTrade ya dengan unduh aplikasi GIC di Google Play Store juga Apple App Store.

Rinaldi Syahran
Experienced in SEO since 2009. Especially for content. Starting as a professional in the world of content since 2013. Has worked on game content, education, finance, politics, travel, football, automotive, film, music, start-ups, business, entrepreneurship, health, entertainment, to viral news.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami