Prediksi Harga Ethereum – ETH Turun 23%, Apakah Kripto Berakhir?

Artikel ini terakhir di perbaharui November 11, 2022 by Akhmad Zico Fadlansyah
Prediksi Harga Ethereum – ETH Turun 23%, Apakah Kripto Berakhir?
harga ethereum hari ini

Harga Ethereum hari ini, pasar crypto telah dilanda peristiwa “black swan” lainnya – runtuhnya salah satu pertukaran crypto terbesar di dunia, FTX. Ethereum, bersama dengan pasar crypto yang lebih luas, telah kehilangan persentase signifikan dari nilainya selama beberapa jam terakhir karena peristiwa baru-baru ini telah terjadi.

Saat rumor mulai menggelegak secara online tentang potensi masalah likuiditas FTX, pelaku pasar menjadi semakin ketakutan, sebagaimana tercermin dalam aksi jual yang meluas. Dengan Ethereum terjebak di garis bidik, banyak peserta bertanya-tanya apakah semuanya sudah berakhir untuk ruang crypto.

Mau Trading Untung Konsisten? Gunakan Ini!

Dapet Duit Total Miliaran dengan Ikuti Ini, Tanpa Diundi!

Prediksi Harga Ethereum Hari Ini

harga ethereum hari ini
harga ethereum hari ini

Ethereum telah melihat penurunan substansial dalam harganya selama 24 jam terakhir karena investor yang ketakutan telah membuang kepemilikan crypto mereka setelah runtuhnya FTX Exchange. Pada saat penulisan ini, ETH diperdagangkan pada $1,162, turun 23% hari ini, dengan volume perdagangan lebih dari $32 miliar.

Ethereum telah melihat peningkatan yang cukup besar dalam volume perdagangannya baru-baru ini, mungkin karena investor panik menjual aset kripto mereka karena takut akan penurunan yang lebih tajam.

ETH sekarang diperdagangkan di bawah Moving Average 36, 50, dan 200 hari, menunjukkan momentum penjualan yang kuat. Coin tampaknya meluncur menuju support utama di $1.000, yang merupakan level psikologis bulat dan yang telah bertahan dengan baik pada beberapa kesempatan sebelumnya.

Dengan potensi akuisisi Binance dari FTX yang belum diputuskan, konsensus pasar umum tampaknya mendefinisikan harga yang lebih rendah akan datang. Namun demikian, Relative Strength Index (biru) memberikan cahaya positif di ujung “tunnel”. Saat ini duduk di 32, yang merupakan batas di wilayah oversold.

Harga Ethereum Sebelumnya

Meskipun sulit untuk mengatakan apakah penjualan telah selesai, untuk saat ini, ada indikasi bahwa yang terburuk mungkin telah berakhir. Penting untuk diingat bahwa harga crypto telah mengalami penurunan seperti itu berkali-kali sebelumnya. Pada tahun 2018, Ethereum menguat ke $1.400 dan jatuh kembali ke $80 di bulan-bulan berikutnya.

Harga ETH kemudian pulih dan mencapai tertinggi baru sepanjang masa beberapa tahun kemudian, menunjukkan ketahanan proyek yang solid. Sementara harga mungkin turun dalam jangka pendek, banyak ahli percaya bahwa harga kripto akan jauh lebih tinggi di tahun-tahun mendatang.

Penghasilan Hingga Puluhan Juta per Bulan, Trading Menggunakan Ini!

Cara LipatGandakan Modal Hingga Puluhan Juta, Ikuti Tutorial Berikut!

Harga Ethereum hari ini akan diperbarui setiap harinya dengan berita-berita lainnya melalui Jurnal GIC. Anda juga bisa menggunakan akun ECN untuk trading di GIC dan dapatkan spread untuk bertrading mulai dari nol! Jangan lupa untuk mengikuti GIC Gebyar Hadiah yang berhadiah total 1 Miliar Rupiah. Hadiah tersebut bisa Anda dapatkan dengan tanpa diundi loh!

reg

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami