Prediksi Harga Bitcoin saat BTC Melewati $21.000, 20% Reli Masuk?

Artikel ini terakhir di perbaharui November 7, 2022 by Wachda Mihmii
Prediksi Harga Bitcoin saat BTC Melewati $21.000, 20% Reli Masuk?
prediksi harga bitcoin

Harga Bitcoin tidak banyak berubah selama sesi Eropa dan terus berkonsolidasi mendekati $21.190. Meskipun akhir pekan yang cerah, prediksi harga Bitcoin tetap bullish di atas level $21.000.

Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $21.189, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $34 miliar. Selama sesi Asia, Bitcoin turun kurang dari 1%. Saat ini berada di peringkat pertama di CoinMarketCap, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $406 miliar.

Mau Trading Untung Konsisten? Gunakan Ini!

Dapet Duit Total Miliaran dengan Ikuti Ini, Tanpa Diundi!

Harga Bitcoin 

Harga & Tokenomi Bitcoin – Sumber: Coinmarketcap

Pasangan BTC/USD memasuki zona overbought setelah menembus level resistance utama $21.000 untuk mencapai $21.450. Karena BTC telah memulai koreksi bearish, harganya mungkin turun ke $21.000 sebelum melanjutkan tren kenaikannya. Sementara itu, RSI dan MACD meninggalkan zona overbought dan akan segera memasuki zona beli, memungkinkan investor untuk melakukan buy sekali lagi.

BTC dapat menghadapi level resistensi $22.000 dan $22.750 jika menembus level $21.475.

Grafik Harga Bitcoin – Sumber: Tradingview

Jika Bitcoin turun di bawah $21.000, itu mungkin terkena level $20.650, yang diperpanjang oleh moving average 50 hari. Bias bullish tetap kuat di atas $21.000, jadi Anda bisa mengawasinya terus.

Statistik Ekonomi AS 

The Fed menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin pada hari Rabu, memperingatkan bahwa kenaikan lebih lanjut dalam biaya pinjaman akan diperlukan untuk memerangi inflasi. Data ketenagakerjaan dari Amerika Serikat akan berdampak signifikan pada pasar cryptocurrency secara keseluruhan.

Federal Reserve AS dapat terus menaikkan suku bunga karena pengetatan pasar kerja, karena Bureau of Labor Statistics (BLS) melaporkan bahwa Nonfarm Payrolls AS meningkat 261.000 pada Oktober, melebihi prediksi 200.000.

Nonfarm Payrolls AS – Sumber: Tradingeconomics

Mengingat bahwa bank sentral AS telah menaikkan suku bunga sebesar 0,75% untuk keempat kalinya tahun ini dan telah mengakui pasar kerja yang solid, pertemuan Desember mungkin akan dibahas ketika The Fed dapat mempertimbangkan untuk menaikkan suku bunga setengah atau tiga perempat dari persen.

Pengangguran naik 3,7% karena lebih sedikit orang yang mencari pekerjaan, sementara inflasi upah tahunan, seperti yang dinilai oleh Average Hourly Earnings, turun menjadi 4,7% dari 5% dalam laporan yang sama.

Fakta bahwa BTC/USD sensitif terhadap data ekonomi AS menambah signifikansinya.

Prapenjualan Crypto Baru

prediksi harga bitcoin
prediksi harga bitcoin

Tahap kedua presale D2T telah terjual habis, mengumpulkan $5,16 juta hanya dalam waktu dua minggu. Dash 2 Trade adalah konsep yang dikembangkan oleh Learn 2 Trade, perusahaan sinyal perdagangan yang sangat populer, yang akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2022.

Tujuan platform ini adalah untuk memberi investor wawasan berbasis pasar untuk membantu mereka membuat keputusan yang tepat. Dash 2 Trade mencakup layanan pemberitahuan yang memberi tahu investor tentang semua daftar koin baru di bursa terpusat, memberi mereka akses ke informasi yang sebelumnya hanya tersedia untuk investor elit.

Dengan begitu banyak potensi, tidak mengherankan jika angka presale D2T sangat fenomenal. Sudah, mata uang digital telah mengumpulkan lebih dari $5,3 juta ($5.362.094).

Penghasilan Hingga Puluhan Juta per Bulan, Trading Menggunakan Ini!

Cara LipatGandakan Modal Hingga Puluhan Juta, Ikuti Tutorial Berikut!

Fidelity Menawarkan Akses Awal ke Aplikasi Perdagangan Bitcoin Baru

Fidelity Investments, sebuah perusahaan jasa keuangan, telah  secara resmi meluncurkan  platform perdagangan cryptocurrency barunya. Platform perdagangan untuk investor kecil sekarang menyediakan perdagangan cryptocurrency bebas komisi. Pengumuman tersebut menunjukkan minat Fidelity pada cryptocurrency.

Perusahaan membuat daftar tunggu akses awal tersedia untuk penggunanya. Investor akan dapat membeli dan menjual  Bitcoin (BTC)  dan  Ethereum (ETH)  melalui layanan Fidelity Crypto dan menggunakan layanan kustodian dan perdagangan yang disediakan oleh anak perusahaannya, Fidelity Digital Assets.

Investor ritel dapat memperdagangkan Bitcoin dan Ethereum dari ponsel cerdas mereka tanpa dikenakan biaya komisi. Karena pedagang dapat memperdagangkannya tanpa membayar biaya komisi, ini menyiratkan bahwa nilai pasangan BTC/USD akan terpengaruh.

Harga bitcoin hari ini bisa Anda lihat secara langsung melalui Google, sedangkan untuk beritanya bisa terus Anda update melalui Jurnal GIC. Jangan lupa untuk menggunakan akun ECN pada GIC dan nikmati segala keunggulannya! Selain itu, GIC juga mengadakan GIC Gebyar Hadiah yang berhadiah total 1 Miliar dengan tanpa diundi. Daftar sekarang dan dapatkan hadiahnya!

reg

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami