Saham Eropa Rendah, Deutsche Bank Bersinar dari Pendapatan Kuartal

Artikel ini terakhir di perbaharui October 26, 2022 by Wachda Mihmii
Saham Eropa Rendah, Deutsche Bank Bersinar dari Pendapatan Kuartal
saham-eropa-rendah

Pasar saham Eropa diperkirakan dibuka dengan kerugian kecil pada hari Rabu, (26/10/2022) terbebani oleh pendapatan yang mengecewakan semalam dari teknologi terbesar AS Alphabet (NASDAQ: GOOGL ) dan Microsoft (NASDAQ: MSFT ), sementara investor mencerna lebih banyak pendapatan kuartalan dari sektor perbankan Eropa, dan dari Deutsche Bank pada khususnya.

Pada pukul 02:00 ET (06:00 GMT), kontrak berjangka DAX di Jerman diperdagangkan lebih rendah 0,2%, kontrak berjangka CAC 40 di Prancis turun 0,4%, dan kontrak berjangka FTSE 100 di Inggris turun 0,4%. Pasar ekuitas Eropa akan mengalami pembacaan negatif di seberang penurunan berjangka AS semalam setelah awal yang mengecewakan untuk minggu pendapatan Big Tech.

Saham Alphabet turun lebih dari 6% setelah beberapa jam setelah pemilik Google, yang merupakan platform periklanan digital terbesar di dunia berdasarkan pangsa pasar, melaporkan penjualan iklan yang mengecewakan karena pengiklan mengurangi pengeluaran mereka dalam menghadapi perlambatan ekonomi.pasar saham eropa

Saham Microsoft juga turun lebih dari 6% setelah beberapa jam setelah raksasa perangkat lunak itu kecewa dengan perkiraan pertumbuhan pendapatan dalam bisnis komputasi awan Azure yang diawasi ketat.

Kembali ke Eropa, sektor perbankan akan menjadi sorotan, dengan berita yang umumnya positif. Deutsche Bank (ETR: DBKGn ) bersiap untuk bersinar pada hari Rabu ini, setelah raksasa perbankan Jerman itu membukukan lonjakan laba kuartal ketiga yang substansial karena pendapatan perbankan investasi naik meskipun terjadi penurunan dalam pembuatan kesepakatan.

Pemberi pinjaman Spanyol Santander (BME: SAN ) melaporkan bahwa laba bersihnya pada kuartal ketiga naik 11% secara tahunan karena pendapatan yang lebih tinggi di seluruh pasar mengimbangi kenaikan ketentuan dan biaya kerugian pinjaman.pasar saham e

UniCredit (BIT: CRDI ) menaikkan target laba 2022, dengan bank Italia terbesar kedua didorong oleh suku bunga yang lebih tinggi dan provisi kerugian pinjaman yang lebih rendah yang juga mendorong pendapatan di atas ekspektasi pada kuartal ketiga.

saham-eropa-rendah

Standard Chartered (LON: STAN ) melaporkan peningkatan laba kuartalan sebesar 40% karena suku bunga yang lebih tinggi mendorong pendapatan bank yang berfokus pada pasar negara berkembang, yang memungkinkannya untuk meningkatkan prospek pendapatannya.pasar saham eropa

Di tempat lain, Mercedes Benz (ETR: MBGn ) meningkatkan prospeknya untuk divisi mobilnya karena pendapatan kuartal ketiga naik kuat, sementara katering Prancis dan grup layanan makanan Sodexo (EPA: EXHO ) melaporkan pendapatan setahun penuh yang lebih baik dari perkiraan, dengan mengatakan itu mengharapkan pendapatan dan margin keuntungan 2023 mencapai level 2019.

Kalender data ekonomi tenang di Eropa Rabu, dengan angka kepercayaan konsumen Prancis untuk Oktober menjadi sorotan. Harga minyak merosot pada Rabu ini, setelah data industri menunjukkan bahwa stok minyak mentah AS tumbuh lebih dari yang diharapkan pekan lalu, memperkuat kekhawatiran bahwa perlambatan ekonomi terbesar dunia akan memukul permintaan.

Pasar Saham Eropa, Asia, maupun berita saham lainnya bisa Anda dapatkan dengan terus melakukan update melalui Jurnal GIC. Anda juga akan mendapatkan update berita-berita lainnya mulai dari saham, kripto, forex, hingga komoditi. Jika Anda belum melakukan trading, Anda bisa mencobanya di GIC dengan registrasi untuk bisa trading mulai dari 150.000 Rupiah!

reg

pasar saham eropa

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami