Cristiano Ronaldo Resmi Rilis Koleksi NFT, Gantung Sepatukah?

Artikel ini terakhir di perbaharui November 25, 2022 by suharyani
Cristiano Ronaldo Resmi Rilis Koleksi NFT, Gantung Sepatukah?

Pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat media, kabar perilisan NFT miliknya resmi dilakukan pada 18 November 2022 lalu. NFT Ronaldo mempunyai banyak seri dan dijual selama 24 jam.

ronaldo rilis nft

Rarity Tools NFT: Fungsi, Cara Kerja, dan Contohnya

Cuan Maksimal Dengan Menggunakan Akun Ini!

NFT Ronaldo 

Putaran pertama koleksi NFT Ronaldo dirilis di Binance Marketplace pada 18 November, terdiri dari lima NFT Super, Super Rare (SSR) dan 40 Super Rare (SR) CR7 NFT. Mereka dijual selama 24 jam.

NFT langka dan normal diluncurkan pada 22 November, kembali dijual selama 24 jam.

Koleksi NFT menawarkan keuntungan dan manfaat yang berbeda kepada pemegangnya. CR7 NFT memperingati semua tahapan karir atlet dimulai dengan The First Step (Basic), yang merayakan kehidupan awal dan permulaannya di Madeira.

Memahami Koleksi CR7 NFT 

Banyak yang telah berubah di ruang NFT pada tahun 2022, dan koleksi CR7 Ronaldo akan berupaya menambah industri yang terus berkembang. Sebagai permulaan, koleksi ini akan hadir dalam empat tingkat kelangkaan yang berbeda:

  • Super Super Langka (5)
  • Sangat Langka (40)
  • Langka (600)
  • Biasa (6000)

Awalnya, hanya NFT Super Super Langka dan Super Langka yang dijual, dalam lelang 24 jam. Penawaran dimulai dari 10.000 BUSD untuk Super Super Rare NFT, dan 1.700 untuk Super Rare NFT. Kemudian, NFT Langka dan Normal dijual, dengan harga yang jauh lebih rendah, dengan penawaran mulai dari 77 BUSD untuk NFT Normal.

Dapat Iphone 14 Tanpa Antri ! Dapetin Disini!

Pelajari Tentang Apa Itu NFT Beserta Cara Jual dan Belinya

Bergantung pada kelangkaan NFT, utilitas yang berbeda akan disertakan dengan token. Ini dapat berkisar dari pesan yang dipersonalisasi, hingga merchandise Binance dan Ronaldo yang ditandatangani, akses eksklusif ke peluncuran NFT di masa mendatang, kotak misteri, dan berbagai hadiah dan hadiah yang berbeda. Penurunan NFT kedua sudah direncanakan untuk awal 2023.

Update tentang Crypto ataupun Komoditas dapat Anda lihat setiap harinya dengan terus mengakses Jurnal GIC. Di GIC, Anda juga bisa melakukan trading menggunakan akun ECN untuk bisa menikmati trading spread rendah mulai dari nol, dan nikmati FXBot 99 Premium dari GIC ketika menggunakan akun tersebut!

registrasi

suharyani
"Writing is easy. All you do is stare at a blank sheet of paper until drops of blood form on your forehead.” – Gene Fowler. Ani is a content and copywriter who really loves her job and very interested in the digital marketing field especially Social Media and SEO.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami