Harga Crypto Melonjak dan Hancur saat Binance Mengakuisisi FTX

Artikel ini terakhir di perbaharui November 9, 2022 by Wachda Mihmii
Harga Crypto Melonjak dan Hancur saat Binance Mengakuisisi FTX
harga crypto hari ini

Harga crypto hari ini, Binance diatur untuk mengakuisisi FTX – itu adalah berita mengejutkan yang melanda cryptoverse beberapa saat yang lalu.

Changpeng Zhao – atau CZ begitu dia dikenal – mentweet bahwa Binance telah dimintai bantuan oleh FTX karena berusaha untuk menghentikan kebocoran di bursa setelah Coindesk melihat dokumen awal pekan ini yang mengindikasikan bahwa perusahaan saudara Alameda memegang token FTT dan tidak banyak lagi di neracanya.

Kekhawatiran bahwa FTX bangkrut mulai berputar.

Sam Bankman-Fried, pemilik FTX dan Alameda, awalnya menolak klaim bahwa FTX bangkrut. Pada 7 November, dia men-tweet: Itu diikuti oleh CEO Alameda Caroline Ellison, mengatakan bahwa perusahaan akan mengambil token FTX dari tangan Binance seharga $22 per buah.

Namun, upaya untuk meletakkan dasar di bawah harga gagal, ketika harga turun di bawah harga penawaran hari ini.

Itu tampaknya telah menyebabkan krisis uang tunai di kerajaan SBF, memaksa pendiri untuk menjangkau pertukaran saingan untuk meminta bantuan, jika tweet CZ adalah rendering yang benar dari perkembangan terbaru. Apa pun kebenaran sebenarnya dari masalah ini, tweet CZ menyebabkan pembalikan tajam dalam harga crypto, namun, ini berumur pendek dan harga terus menjual lagi.

Perkecil Loss Maksimalkan Profit, Pakai Akun Berikut!

Mau Income Puluhan Juta Secara Konsisten? Lakukan Ini! 

Harga Crypto Hari Ini

Binance mengumumkan bahwa mereka bermaksud untuk menjual kepemilikan FTT-nya, meskipun mengklaim bahwa langkah tersebut tidak terkait dengan masalah neraca. Itu memulai perjalanan kuno di bursa, dengan harga token FTT anjlok.  Sebelumnya, hari ini Token FTX diperdagangkan pada $14,58, turun 30%. Sekarang, setelah reli singkat setelah berita tersebut, FTT melanjutkan penurunannya, turun lebih dari 57% hari ini dengan token sekarang diperdagangkan di bawah $10.

Bitcoin dan Ethereum mencatat kerugian besar

harga crypto hari ini
harga crypto hari ini

Pada saat penulisan, Bitcoin turun 9,1% untuk diperdagangkan pada $18.959, dan Ethereum mengikuti kehilangan lebih dari 12% nilainya sejak kemarin. BNB, tidak mengherankan, adalah penerima manfaat utama. Koin pertukaran naik 0,5% menjadi $336 sementara sebagian besar altcoin dijual. Baik FTT dan BNB memberikan diskon dan keuntungan lainnya kepada pedagang di bursa masing-masing.

Perkecil Loss Maksimalkan Profit, Pakai Akun Berikut!

Mau Income Puluhan Juta Secara Konsisten? Lakukan Ini! 

BNB sangat fluktuatif dan koin pedagang ini bisa mendapatkan keuntungan

Pedagang mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk membeli token D2T sekarang – ini adalah jenis koin yang berpusat pada pedagang. Alih-alih menjadi koin pertukaran untuk perdagangan berdiskon, ini memberikan kecerdasan dan sinyal waktu nyata bagi para pedagang sehingga mereka dapat mengantongi lebih banyak posisi menang.

Koin ini dalam pra-penjualan sekarang dan telah mengumpulkan $5,7 juta dari investor lapar yang tertarik dengan fitur dasbor canggih dan sistem penilaian unik untuk koin baru yang datang ke pasar. Ekosistem ini juga mencakup perdagangan sosial, analisis sentimen sosial, dan pengujian balik tingkat profesional – ini adalah Terminal Bloomberg untuk kripto yang kita semua tunggu-tunggu.

Harga crypto hari ini dapat Anda baca setiap harinya melalui Jurnal GIC. GIC juga menyediakan akun ECN bagi Anda yang ingin melakukan trading dengan spread rendah mulai dari nol. Ikuti juga GIC Gebyar Hadiah dengan hadiah total 1 Miliar tanpa diundi!

reg

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami