GOLD Berusaha Bangkit

Artikel ini terakhir di perbaharui May 4, 2021 by Akhmad Zico Fadlansyah
GOLD Berusaha Bangkit

Gold bangkit, imbas Dollar AS melemah dari puncak dua bulan menjelang debat presiden AS minggu ini. Presiden Donald Trump dan mantan Wakil Presiden Joe Biden akan saling berhadapan dalam debat presiden pertama mereka pada hari Selasa ini.

Meskipun naik pada Senin kemarin, namun masih bergerak di bawah level puncak $2.075 yang dicapai pada bulan Agustus lalu. Dari sisi teknikal emas saat ini masuk area koreksi, ada peluang Sell bisa diambil dengan target harga berpotensi kembali turun hingga area 1860 – 1850-an.

GOLD bangkit, menghapus penurunan awal karena dolar tertekan dari puncak dua bulan menjelang debat presiden AS minggu ini, meskipun rebound pasar saham membatasi kenaikan emas batangan.

Daily Pick

29 grapik GOLD Bangkit

Responsive imagePrediksi hari ini ada di pair USDCHF, di perkirakan akan menurun dan OP yg disarankan adalah SELL di level 0,92300, dengan target profit 10 – 20 point dan stop loss di 5-10 point. Tetap utamakan Money Management dan Risk Management.

Kunjungi GIC Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar dunia trading. Anda juga bisa bergabung bersama kami di dalam Telegram Community GIC Trade dan Telegram Channel GIC Trade. Jangan lupa check akun Youtube GIC Indonesia yang penuh dengan banyak informasi, serta follow akun Instagram Kami untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai webinar menarik yang bisa Anda ikuti.

Desi Novitasari
Knowledge is like a garden, if not cultivated, it cannot be harvested.