Dow Futures Stabil karena Investor Bersiap untuk Kenaikan The Fed

Artikel ini terakhir di perbaharui November 2, 2022 by Wachda Mihmii
Dow Futures Stabil karena Investor Bersiap untuk Kenaikan The Fed

Dow Futures hari ini, saham turun pada Selasa kemarin sebagai pembukaan bulan November, karena data pasar tenaga kerja terbaru meragukan kemungkinan bahwa Federal Reserve akan memperlambat laju kenaikan suku bunga dalam waktu dekat.

Saham berjangka AS diperdagangkan dalam kisaran yang ketat selama transaksi pada Selasa malam kemarin, setelah rata-rata benchmark utama telah mundur selama sesi reguler karena pelaku pasar sedang menantikan keputusan kebijakan terbaru dari Federal Reserve setelah kesimpulan dari pertemuan dua hari pada hari Rabu.

Saham Berjangka AS: Dow Futures Hari Ini Stabil

Pada 19:05 ET (11:05 GMT) Dow Jones Futures dan S&P 500 Futures datar sementara Nasdaq 100 Futures naik 0,1% lebih tinggi.

Dalam kesepakatan yang diperpanjang, Advanced Micro Devices Inc (NASDAQ: AMD ) terangkat 4,1% setelah perusahaan melaporkan EPS Q3 sebesar $0,67, di bawah perkiraan $0,68, sementara pendapatan dilaporkan sebesar $5,6 miliar versus perkiraan $5,62 miliar.

Airbnb Inc (NASDAQ: ABNB ) turun 6,2% setelah melaporkan EPS Q3 sebesar $1,79, mengalahkan perkiraan $1,44 sementara pendapatan mencapai $2,88 miliar versus perkiraan $2,84 miliar.

Match Group Inc (NASDAQ: MTCH) naik 16,2% setelah melaporkan EPS Q3 sebesar $0,44 versus $0,52 yang diharapkan dengan pendapatan $809.5 juta versus perkiraan $795.5 juta.

ZoomInfo Technologies Inc (NASDAQ: ZI ) merosot 21,5% setelah melaporkan EPS Q3 sebesar $0,24 versus $0,20 yang diharapkan dari pendapatan $287,6 juta versus perkiraan $278,52 juta.

Dow Futures Stabil, Bersiap Kenaikan Fed

Kenaikan Suku Bunga Fed

Penurunan terjadi setelah reli Oktober– dan sekarang pasar gelisah bahwa Fed akan memberi sinyal kenaikan suku bunga lebih banyak bahkan setelah pertemuannya, yang dimulai Selasa. Pengumuman tarif akan datang Rabu sore.

Sementara kenaikan suku bunga 75 basis poin secara luas diharapkan dari pembuat kebijakan Federal Reserve AS di akhir sesi, perhatian khusus akan diberikan pada pernyataan Powell yang mungkin menandakan kenaikan yang kurang agresif mulai Desember. Selain itu, investor juga akan memantau data aplikasi hipotek baru dan laporan ketenagakerjaan ADP , serta pendapatan dari perusahaan termasuk CVS Health Corp (NYSE: CVS ), GlaxoSmithKline (NYSE: GSK ), Paramount Global (NASDAQ: PARA ) dan Yum! Brands Inc (NYSE: YUM ).

Dalam perdagangan reguler Selasa, The Dow Jones Industrial Average turun 79,8 poin atau 0,2% menjadi 32.653,2, S&P 500 kehilangan 15,9 poin atau 0,4% menjadi 3.856,1 dan NASDAQ Composite kehilangan 97,3 poin atau 0,9% menjadi 10,890,9.

Di pasar obligasi, suku bunga 10-tahun Amerika Serikat berada di 4,048%

Berita Dow Futures hari ini menjadi hal yang sangat penting bagi Anda yang menginvestasikan diri pada saham-saham AS. Selain saham AS, Anda juga akan mendapatkan berita lainnya melalui Jurnal GIC seperti saham Asia, cryptocurrency, analisa forex, maupun berita high impact dalam dunia ekonomi lainnya. Perlu Anda ketahui, GIC saat ini sedang mengadakan GIC Gebyar Hadiah dengan hadiah total 1 Miliar tanpa diundi. Registrasi sekarang dan ikuti menangkan hadiahnya!

reg

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami