Buntut Perkara Crypto.com Salah Kirim Dana, Identitas Peretas FTX Diketahui!

Artikel ini terakhir di perbaharui November 17, 2022 by Wachda Mihmii
Buntut Perkara Crypto.com Salah Kirim Dana, Identitas Peretas FTX Diketahui!
Buntut Perkara Cryptodotcom Salah Kirin Dana Identitas Peretas FTX Diketahui

Crypto com coin – Pertukaran crypto.com yang besar ini juga bisa terjun bebas, bagaimana tidak terjun bebas jika crypto.com selalu terkena masalah pada setiap sistemnya. Meskipun ada protes dari CEO Kris Marszalek bahwa semua simpanan klien aman serta diperhitungkan, dan memiliki neraca yang sehat. Tapi pertukaran di CNBC ini mungkin telah membatalkan semua pekerjaan bagus itu:

Ketika ditanya oleh tim berita CNBC pada hari Selasa kemarin, apakah Crypto.com memegang token di neraca, Marszalek mengatakan itu adalah “bisnis yang dijalankan dengan sangat konservatif” yang memegang “kebanyakan fiat dan stablecoin sebagai sumber modal kami. “Ya, tapi berapa banyak?” tanya Becky Quick dari CNBC, mengingatkan Marszalek bahwa FTX memiliki “miliaran dolar” dalam token FTT buatannya sendiri sebelum menyatakan bangkrut.

Perkecil Loss Maksimalkan Profit, Pakai Akun Berikut!

Mau Income Puluhan Juta Secara Konsisten? Lakukan Ini! 

Buntut Perkara Crypto com Coin, Apa Hubungannya dengan FTX?

Buntut Perkara Cryptodotcom Salah Kirin Dana Identitas Peretas FTX Diketahui

Seperti yang dilaporkan sebelumnya pada hari ini, pertukaran Liquid dapat ditambahkan ke daftar perusahaan yang menangguhkan penarikan.

Dan ada beberapa penularan FTX di Prancis juga terjadi.

Dalam utas tweet yang membahas akan hal ini dari manajer editorial Journalducoin, dia menjelaskan bahwa perusahaan saudara mereka – tradingducoin (didirikan oleh orang yang sama yang membuat journalducoin.com), memiliki lebih dari €10 juta dana pengguna yang dikunci di FTX. (pelaporan tambahan oleh Victor Bartolo)

Tradingducoin.com adalah aplikasi perdagangan otomatis yang menggunakan FTX untuk melakukan pemesanan melalui API-nya.

Apakah bitcoin akan mencapai $10rb?

Analis Bloomberg Intelligence, Mike McGlone, berpikir bitcoin bisa turun hingga $10.000 sebagai akibat dari dampak menular dari keruntuhan FTX.

“Saat ini, gelombang penurunan tersebut sedang mencoba untuk keluar,” kata Mike McGlone, analis di Bloomberg Intelligence, yang memperkirakan harga Bitcoin bisa mencapai $10.000. Dia mengharapkan pemulihan di beberapa titik, tetapi “siapa yang tahu kapan?”

Begitulah kehadiran FTX yang tersebar luas di dunia crypto, kemungkinan ada beberapa perusahaan yang sepenuhnya tidak terpengaruh oleh aktivitasnya dan jejak risiko pihak lawan yang ditinggalkannya.

Menurut surat-surat pengadilan yang diajukan pada hari Selasa lalu, FTX menganggap jumlah kreditur bisa lebih dari 1 juta. Bitcoin saat ini dihargai sebesar $16.562.

grafik harga bitcoin

Perkecil Loss Maksimalkan Profit, Ikuti Cara Berikut!

Mau Income Puluhan Juta Secara Konsisten? Lakukan Ini! 

Identitas peretas FTX sekarang diketahui – $400 juta dicuri

Sementara itu, dana yang disedot dari dompet FTX pada hari Sabtu telah memiliki pergerakan dari dana tersebut:

Melalui serangkaian transaksi pada protokol CoW dan Finance Smart Chain yang melibatkan alamat yang terkait dengan peretasan FTX, peretas telah mengumpulkan saldo ETH sebesar 228 juta, senilai $284 juta pada saat penulisan.

Alamatnya bisa di cek disini :

https://etherscan.io/address/0x59abf3837fa962d6853b4cc0a19513aa031fd32b

Alamat menempati urutan ke-34 dalam daftar saldo alamat ETH terbesar:

https://etherscan.io/accounts/2

Sekarang juga tampaknya lebih mungkin bahwa peretas bukanlah seorang profesional – jauh dari itu.

Untuk membayar biaya transaksi, peretas dengan bodohnya mentransfer crypto dari akun Kraken miliknya.

Kraken memiliki aturan KYC yang ketat yang berarti bahwa identitas peretas sekarang diketahui, seperti yang dikonfirmasi oleh Nick Percoco, kepala petugas keamanan di Kraken:

Perusahaan cybersecurity Hacken memperkirakan bahwa jumlah yang dicuri mungkin mendekati $400 juta dari angka sebelumnya $600 juta.

Berita Crypto com coin bisa Anda perbarui melalui artikel GIC dengan berita-berita lainnya yang bisa Anda update setiap harinya. Jangan lupa untuk menggunakan akun ECN ketika bertrading di GIC agar bisa menikmati trading dengan spread rendah mulai dari nol.

registrasi

Wachda Mihmii
SEO writer who is experienced in various Indonesian national media. Aspiring to be a book or novel writer. Has experience as a Creative Director.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami