Micin Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran ! Mengenal Apa Itu Koin Micin

Artikel ini terakhir di perbaharui November 15, 2022 by suharyani
Micin Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran ! Mengenal Apa Itu Koin Micin

Koin micin adalah mata uang kripto tanpa nilai ataupun tujuan. Baca lebih lanjut tentang koin micin pada artikel dibawah ini !

Panduan Cara Analisa Cryptocurrency dan Data Harga untuk Pemula!

Koin Micin Adalah 

Koin micin atau yang biasa disebut Shitcoin’ adalah istilah populer yang digunakan untuk mendeskripsikan mata uang kripto tanpa nilai atau tujuan, seperti token meme dan penipuan. Dan karena ada mata uang kripto dengan hampir setiap nama konyol yang dapat dibayangkan saat ini, tentu saja ada satu yang secara harfiah disebut Shitcoin (CRYPTO:STC). 

koin micin adalah

Ketahui Tempat Pertukaran Kripto Terbesar, Binance!

Dari mana Shitcoin berasal?

Jacob Martin, pada saat itu adalah seorang pengangguran berusia 26 tahun, mulai mengerjakan Shitcoin pada Juli 2021. Dia mendapat ide sebagai investor yang mengalami beberapa penipuan cryptocurrency pump-and-dump dan kehilangan uang karenanya.

Shitcoin dirilis pada 20 Desember 2021, dengan presale di PinkSale (CRYPTO:PINKSALE), sebuah protokol crypto launchpad. Prapenjualan terjual habis, dan Shitcoin diluncurkan tak lama setelah prapenjualan di PancakeSwap (CRYPTO:CAKE), pertukaran crypto terdesentralisasi.

Cara Kerja Koin Micin Adalah

Koin micin atau Shitcoin adalah token kripto yang dibangun di atas Rantai BNB, blockchain kontrak cerdas yang dibuat oleh pertukaran Binance. Seperti Bitcoin (CRYPTO:BTC), ia memiliki persediaan maksimum 21 juta token. Setiap dompet dapat memiliki maksimum 882.000 STC, yaitu 4,20% dari total pasokan Shitcoin.

Tidak ada biaya untuk mentransfer Shitcoin, tetapi ada biaya untuk membeli dan menjualnya. Berikut adalah jumlah biaya dan cara penggunaannya:

cara kerja koin micin

1% untuk pengembangan dikirim ke dompet pendiri Shitcoin, Jacob Martin, yang menggunakan Shit-toshi online. Julukan tersebut mengacu pada nama samaran yang dipilih oleh pencipta anonim Bitcoin, Satoshi Nakamoto.

Staking Coin: Manfaat, Cara Kerja, Jenis, dan Keuntungannya

Dana likuiditas otomatis dikirim ke kumpulan likuiditas Shitcoin di PancakeSwap, yang berisi Shitcoin dan BNB (CRYPTO:BNB). Menambahkan likuiditas ke pasar membantu memastikan bahwa orang akan dapat berdagang untuk Shitcoin.

Bagian terakhir dari biaya adalah hadiah Baby Shitcoin. Hadiah dikirim ke semua orang yang memegang token BBYSTC di dompet mereka.

Cara mengetahui shitcoin

  • Pengembangnya misterius. Orang-orang di belakang sebuah proyek harus dapat dipercaya, bukan sekelompok orang asing sembarangan yang menggunakan nama palsu. Anda tidak akan berinvestasi dalam saham dari grup anonim, bukan? Hal yang sama berlaku di sini. Jika pengembang telah mengidentifikasi diri mereka melalui video di Instagram atau Youtube, misalnya, mereka dianggap doxxed dan jauh lebih dapat dipercaya. Dengan penampilan mereka yang diketahui oleh publik, kecil kemungkinannya untuk menjadi scam.
  • Proyek ini memiliki janji besar, tetapi tidak memiliki fungsionalitas yang ditentukan. Siapa pun dapat membuat tujuan dan janji yang terdengar mengesankan. Namun, tidak sembarang orang dapat memberikan peta jalan tentang bagaimana tujuan tersebut akan dicapai. Jika sebuah proyek menghindari mendefinisikan fungsionalitas, itu tidak dapat dipercaya.
  • Aspek proyek tampak disalin atau umum. Jika situs web proyek terlihat umum atau menggunakan domain gratis, itu harus menjadi tanda bahaya. Ini menandakan bahwa itu tidak memiliki keaslian proyek yang benar dan berkembang dengan baik. Selain itu, jika kertas putih tidak dapat dibedakan dari proyek populer lainnya, kemungkinan salinannya dibuat untuk mengelabui orang agar merasa aman. Alternatifnya, jika secara teknis ditulis dengan jargon yang sulit dipahami, kemungkinan itu adalah shitcoin.
  • Periksa jumlah pemegang. Para ahli mengatakan setiap koin baru yang layak untuk diinvestasikan harus memiliki minimal 200 hingga 300 pemegang. Koin apa pun yang tidak memenuhi minimum itu tidak sehat dan tidak layak untuk diinvestasikan. Demikian pula, koin baru yang sehat harus memiliki lima hingga 10 transaksi per menit.
  • Pertimbangkan kumpulan likuiditas. Kumpulan likuiditas dianggap sebagai tulang punggung sebagian besar bursa terdesentralisasi. Jika proyek tempat Anda berinvestasi tidak memiliki setidaknya $30.000, kemungkinan besar itu adalah shitcoin. Angka rendah — seperti ratusan atau beberapa ribu — harus menjadi tanda peringatan.

Harga Crypto Melonjak dan Hancur saat Binance Mengakuisisi FTX

Cara Membeli Koin Micin

Sebelum Anda melanjutkan dan membeli cryptocurrency yang relatif tidak dikenal atau dibenci oleh komunitas, lakukan penelitian mendalam untuk lebih memahami potensi jangka pendek dan panjangnya. Kemudian, setelah Anda merasa yakin bahwa koin tertentu dapat naik harganya, mulailah dengan menginvestasikan sejumlah kecil uang.

Amati pasar sebentar dan tentukan apakah spekulasi awal Anda benar. Jika tidak, Anda akan dipaksa untuk membuat pilihan yang sulit: Entah Anda menjual koin Anda dan mengambil sedikit kerugian, atau Anda menyimpannya dan menunggu potensi kenaikan harga mereka.

Jika harga mulai meningkat, yang terbaik adalah mengambil keuntungan atau setidaknya Anda mengeluarkan jumlah awal dan terus menaiki tren naik. Sebaliknya, dan jika Anda sepenuhnya menyadari risikonya, Anda juga dapat menginvestasikan jumlah yang lebih besar ketika sinyal yang jelas menunjukkan peluang pembelian.

Terakhir, seperti yang sudah disebutkan di atas, selalu ingat untuk mengendalikan emosi. Koin dengan tutup kecil sering dilihat sebagai peluang karena harganya yang murah. Dengan demikian, banyak orang menciptakan ekspektasi yang tidak realistis dan akhirnya kehilangan lebih banyak daripada yang mereka investasikan.

Dan itu saja! Kami harap Anda menemukan apa yang Anda cari dan menantikan komentar Anda. Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditambahkan, beri tahu kami agar kami memperbarui pos secara berkala sesuai kebutuhan.

Koin Micin yang Diperkirakan Akan Meledak Pada 2023

Berikut adalah koin-koin micin yang akan meledak pada tahun 2023

Dash 2 Trade (D2T)

Ini adalah salah satu koin prospektif yang akan menunjukkan potensi besar pada tahun 2023. Saat ini sedang dalam musim pra-penjualan dan telah mengumpulkan lebih dari 80% penjualan, menghasilkan lebih dari 4 juta dolar. Prestasi ini luar biasa di bidang crypto, membuat spesialis Industri berspekulasi bahwa itu akan segera terdaftar di platform pertukaran utama. 

Perdagangan Dash 2 dibangun di atas standar ERC-20, standar blockchain Ethereum. Ini adalah standar terbesar dan teraman, memberi Anda lebih banyak jaminan pada koin Anda. Ini juga memastikan token dipertukarkan secara efektif tanpa gangguan apa pun. 

Pemilik token dapat mengakses platform Dash 2 Trade, di mana informasi terpercaya dibagikan berdasarkan status keanggotaan mereka. Sementara keanggotaan gratis menyediakan data on-chain dasar, keanggotaan lanjutan memungkinkan akses ke analitik kripto, wawasan, dan metrik.

Token D2T dibuat bersama oleh para profesional Learn2Trade yang bersemangat membuat seluruh riset pasar tersedia bagi para pedagang, sehingga mereka dapat mengadopsinya ke dalam strategi yang berhasil. Ini menjadikan D2T salah satu investasi terbaik musim ini dan akan menonjol di masa depan.

Staking: Cara, Keuntungan, dan Platform yang Digunakan

IMPT.io (IMPT)

IMPT adalah cryptocurrency lain dengan potensi besar untuk menjadi salah satu hal terbesar. Itu dikreditkan sebagai salah satu koin ramah lingkungan atau hijau terkemuka yang memadukan teknologi dengan keberlanjutan.

Pembuat dan pengembang memastikan pengguna mengurangi emisi karbon dengan memberi mereka kredit karbon yang mereka dapatkan dari merek terpilih dengan berbelanja bersama mereka. Merek-merek ini lebih dari 10.000 dan ramah lingkungan, mendukung tujuan hijau.

Kredit yang didapatkan pengguna kemudian diakumulasikan dari marketplace IMPT. Pengguna juga dapat memutuskan untuk menggunakan mint NFT pilihan mereka.

Selain mengurangi efek rumah kaca, IMPT juga merupakan salah satu green coin dengan potensi peningkatan mencapai 50x lipat.

Koin sedang dalam tahap presale, dan investor yang ingin berpartisipasi dapat menghubungkan dompet Trust atau Metamask mereka. Prosesnya transparan, tanpa biaya tersembunyi, karena investor mengetahui biaya gas sebelumnya.

Calvaria (RIA)

Gas koin telah menarik perhatian investor kripto karena menawarkan prospek yang menjanjikan. Berkat fitur Play-to-earn, secara bertahap memecahkan penghalang antara teknologi kripto dan individu non-kripto.

Fitur ini memungkinkan gamer untuk mendapatkan cryptocurrency bahkan tanpa dompet. Semakin banyak pemain bermain, semakin banyak yang bisa mereka dapatkan.

Selain itu, pemain dapat membeli aset dalam game, token kripto, NFT, dll., di dalam game, tetapi itu tidak memaksa mereka untuk melakukannya. Ini membuatnya lebih dapat diterima oleh para gamer. Siapa pun dapat mengakses koin mereka di mana saja jika mereka memiliki perangkat seluler yang berfungsi.

RIA saat ini sedang dalam masa pra-penjualan, jadi Anda dapat memanfaatkannya untuk membeli dan menahan.

Tamadoge (TAMA)

Koin berikutnya adalah Tamadoge, salah satu proyek crypto yang paling ditunggu di tahun 2022 sebelum dirilis. Ini adalah koin meme, seperti Dogecoin, tetapi memiliki ciri khas lain yang membuatnya semakin menjanjikan.

Pertama, Tamadoge memiliki metaverse yang disebut Tamaverse, yang akan menjadi tuan rumah beberapa proyek, memungkinkan investor memperluas portofolio mereka. Selain itu, metaverse ini memiliki fitur play-to-earn, memungkinkan gamer untuk bermain dan mendapatkan token crypto. Tamaverse memungkinkan pengguna membuat hewan peliharaan virtual, melatihnya, dan bersaing dengan hewan peliharaan lainnya. Kemenangan dan aktivitas mereka dapat membuat mereka mendapatkan Dogecoin, yang dapat ditukar dengan Tamadogecoin.

Proyek NFT-nya terdaftar di Opensea dan dinilai sebagai salah satu dari lima proyek NFT teratas. Dengan lebih banyak NFT dan dimasukkannya Augmented Reality pada tahun 2023, Tamadoge diharapkan dapat merebut hati banyak orang. Saat ini terdaftar di OKX dan Lbank, di mana investor dapat membeli dan menukar koin lain untuk itu.

Decentraland (MANA)

Decentraland adalah proyek cryptocurrency perspektif lain yang berpusat pada metaverse. Inisiatif game ini memberi pengguna beberapa cara untuk mendapatkan token.

Pemain dapat membeli plot virtual di Decentraland dengan imbalan token asli atau lokal metaverse. Platform ini juga menyertakan toko NFT tempat pengguna dapat membeli aset dalam game dan NFT. Ini juga memiliki fitur play-to-earn, yang memungkinkan gamer menghasilkan secara pasif.

Decentraland adalah salah satu proyek metaverse utama, menjadikannya investasi yang menguntungkan pada tahun 2022, dan diperkirakan akan meledak pada tahun 2023.

Shiba Inu (SHIB)

Ini juga koin meme, sama seperti Dogecoin. Ini diluncurkan pada tahun 2020, dan sejak itu popularitasnya sulit disangkal. Pembuatnya bekerja tanpa lelah untuk memasukkan lebih banyak fitur agar memiliki aplikasi dunia nyata, yang dapat membantu meningkatkan popularitasnya lebih jauh.

Salah satu proyek terbaru, Shiberse, akan memimpin kemajuan mereka ke dunia metaverse. Dari informasi terakhir, tercatat bahwa Shiberse akan memiliki hingga 100.600 bidang tanah yang dapat dibeli oleh pengguna tanah. Shiberse akan memiliki distrik seperti Breeds, Currency, Growth, dan Technology, tempat pengguna dapat mengembangkan dan mengelola proyek mereka.

Anda juga bisa berinvestasi di Shiba Inu sebelum popularitasnya meroket lagi.

Apecoin (APE)

Apecoin adalah platform yang terdiri dari 10.000 token non-fungible Ape (NFT) yang dapat dikoleksi secara unik. Pasar ini menyediakan beberapa NFT teratas untuk dijual; semua dibangun di atas blockchain Ethereum. Orang-orang di belakang Bored Ape Yacht Club memulai debutnya pada tahun 2022.

ApeCoin adalah cryptocurrency ERC-20 dengan fitur tata kelola dan utilitas berdasarkan platform Ethereum. Itu dibuat sebagai koin cryptocurrency Metaverse. Itu juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian online dengan Shopping.io. Ini memberi pengguna akses ke produk dari eBay, HomeDepot, Amazon, Walmart, dan pengecer lainnya. Coinbase, pertukaran mata uang kripto, menangani pembayaran.

Aspek terbaiknya adalah pengguna Apecoin menikmati diskon 2% saat menggunakan token untuk melakukan pembelian online.

GICT dapat Anda Temukan di INDODAX 

Indodax adalah platform (marketplace) untuk jual beli aset kripto di Indonesia. Platform ini mempertemukan penjual dan pembeli pada aset digital atau koin kripto. Memiliki aset digital masa kini bukan hal yang tidak mungkin, mulai dari sekrang !

Anda dapat mulai mengunduh Mobile Apps GICTrade di Google Play Store dan juga Apple App Store. Anda juga dapat langsung melakukan registrasi untuk memulai trading. 

registrasi

suharyani
"Writing is easy. All you do is stare at a blank sheet of paper until drops of blood form on your forehead.” – Gene Fowler. Ani is a content and copywriter who really loves her job and very interested in the digital marketing field especially Social Media and SEO.

Daftarkan Diri Anda Sekarang


Setelah melakukan pendaftaran anda akan diberikan video workshop dari Trader Profesional Kami